Sabtu, 04/05/2024 23:34 WIB

Valverde Senang Barca Puncaki Klasemen Laliga

kemenangan tersebut merupakan pembuktian kalau masalah yang dihadapi klub tak berpengaruh pada penampilan para pemainnya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta - Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde merasa senang tim asuhannya meraih kemenangan di jornada ledua Laliga kontra Deportivo Alaves Sabtu malam (26/8). Barca menang dengan skor 2-0 lewat pemain bintangnya Lionel Messi.

Di babak pertama Blaugrana sulit menembus pertahanan Alaves hingga tak mampu mencetak gol sampai babak usai. Gol baru lahir di babak kedua. Messi mencetak dua gol di menit 55 dan 66 untuk membawa Barca menang 2-0.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, sulit karena mereka bermain dengan memberi ruang yang sangat sedikit. Mereka bertahan sangat dalam dan sangat sulit menemukan ruang," ungkap Valverde.

Pelatih asal Spanyol itu juga menambahkan, kemenangan tersebut merupakan pembuktian kalau masalah yang dihadapi klub tak berpengaruh pada penampilan para pemainnya.

"Kami ada di titik di mana Barca sedang sering dibicarakan dan sepertinya itu bisa berpengaruh, dan tim menunjukkan kalau itu bukan masalahnya,"katanya.

Raihan enam poin membuat Blaugrana menempati tangga teratas sementara Laliga dan masuk dalam daftar tim yang meraih poin sempurna dalam dua laga bersama Real Sociedad.

KEYWORD :

Barcelona Valverde Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :