Kamis, 02/05/2024 14:10 WIB

Prambanan Jazz Resmi Digelar Hari Ini

Prambanan Jazz Festival 2017 kembali digelar di Candi Prambanan Yogyakarta dari 18 sampai 20 Agustus.

Promotor Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi bersama musisi pengisi Prambanan Jazz 2017 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Ditemui dalam jumpa persnya di Hotel Hyyat, Yogyakarta. Jumat 18/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Prambanan Jazz Festival 2017 kembali digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Tahun ini acara festival jazz tahunan ini diadakan selama tiga hari, dari 18 sampai 20 Agustus. 
 
Sederet bintang tamu pun bakal memeriahkan Prambanan Jazz Festival 2017, mulai dari musisi jazz ternama seperti Sarah Brightman, Shane Filan sampai legenda musik jazz funk asal Inggris, Shakatak.
 
Tidak hanya dimeriahkan oleh bintang tamu dari luar, sederet nama musisi dalam negeri pun juga turut hadir dan menyumbangkan penampilannya dalam festival Jazz ini, mulai dari Ada Band, KLA Project, Afgan, Glenn Fredly, Tompi, Yovie n Nuni, NDX, Shandy Shandoro, The Overtune, Saxx in The City, Raisa, Isyana, Shagy Dog, The Groove, Rif, Ermerald, T-Five, Rio Febrian, Base Jam, Hivi, Tulus, Andre Hehanusa, dan masih banyak lainnya.
 
"Prambanan Jazz tahun ini beda dari tahun sebelumnya, karena ada beberapa musisi dari luar negeri, karena kita selalu menyajikan yang terbaik untuk pecinta musik Indonesia dan luar," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat ditemui di Hotel Hyatt, Yogyakarta, Jumat (18/08).
 
"Festival ini sudah memasuki tahun ketiga, saya berharap di tahun berikutnya bisa terus digelar, karena setiap tahun kita tampilkan semaksimal mungkin dengan dimeriahkan musisi lokal," imbuhnya.
 
Prambanan Jazz Festival 2017 resmi dimulai hari ini. Pada hari pertama penonton disuguhkan dengan konsep 90s Moment. 20 ribu tiket yang disediakan pun telah terjual habis. 
KEYWORD :

Artis Indonesia Festifal Prambanan Jazz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :