Senin, 29/04/2024 10:45 WIB

Despacito Raih Penonton Terbanyak di Youtube Sepanjang Sejarah

Lagu berbahasa Spanyol dengan judul

Luiz Donsi dan Daddy Yangke

Jakarta - Lagu berbahasa Spanyol dengan judul "Despacito" sekarang merupakan video yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube. Video lagu yang dinyanyikan Luis Fonsi bersama Daddy Yankee memperoleh subscribes mencapai tiga miliar penonton, padahal video tersebut baru rilis pada 12 Januari 2017 lalu ini. 

"Yang pertama mencapai 3 MILIAR VIEWS, @LuisFonsi & @ daddy_yankee #Despacito secara resmi adalah video yang paling banyak ditonton di YT," twitt akun twitter Luis Fonse tersebut setelah diumumkan pada Sabtu (5/8).
 
Dilansir UPI, Luis Fonsi menilai itu merupakan pencapaian yang luar biasa, apalagi sampai mencetak rekor baru dalam sejarah Youtobe. Pasalnya selama ini belum ada video yang mampu mencapai perolehan seperti itu. 

"Sungguh sebuah kehormatan .. video yang paling banyak dilihat dalam sejarah dan video pertama mencapai 3 miliar views ... y EN ESPAÑOL !!" Penyanyi Luis Fonsi menulis di sebuah pos Instagram.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mempopulerkan video tersebut, terutama pasangan duetnya Daddy Yangke lantaran lewat kepopulerannya juga menambah minat orang-orang untuk melihat video itu. "Terima kasih untuk semua orang yang terlibat @daddyyankee @zuleykarivera @elasticpeople Terima kasih, para penggemarnya untuk merayakan lagu ini bersama kami," katanya.

Lagu Despacito tak hanya ditonton oleh orang-orang, namun banyak yang mulai mencover lagu tersebut, salah satunya masyarat Indonesia bahkan sampai memparodikannya. 

KEYWORD :

Despacito YouTobe Luis Fonsi Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :