Senin, 06/05/2024 11:10 WIB

Begini Nasib Film Warkop DKI Reborn Part 2 Tanpa Tora Sudiro

Selama menjalani syuting Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 dan film sekuel sebelumnya, ia melihat Tora sebagai aktor yang profesional.

Warkop DKI Reborn Part 2, Abimana Aryastya, Indro, Fedrica ( Produser Falcon Picturs ) Anggi Umbara ( sutradara ), Tora Sudiro dan Vino G Bastian ( Foto: Jurnas.com/Munadi

Jakarta - Sutradara film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 Anggy Umbara prihatin dengan penangkapan aktornya Tora Sudiro. Seperti diketahui, Tora berperan besar sebagai Indro dalam film terbarunya itu.

Menurut Anggy, dirinya belum mendengar secara langsung seputar penangkapan dan sebab dari penangkapan tersebut. Ia sendiri sama sekali tidak mengenal dan tahu soal obat dumolid yang diduga menjadi penyebab tertangkapnya Tora dan Mieke Amalia.

"Saya sendiri nggak tahu secara pasti tentang obat yang dimaksud. Itu jenis narkoba atau bukan? Dan setahu saya, Tora jalani kehidupan normal-normal saja. Fokus saat syuting sama saya dan teman-teman lain,” terang Anggy usai promo film di gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Diterangkan Anggy, selama menjalani syuting Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 dan film sekuel sebelumnya, ia melihat Tora sebagai aktor yang profesional. Mudah diarahkan dan sangat baik memerankan tokoh atau karakter yang diinginkannya.

"Syuting ya biasa, bagus dan profesional. Nggak banyak geluh. Kalau susah tidur, saya nggak tahu. Nggak merhatikan sampai sejauh itu,” jelas Anggy.

Karena tidak mengisyaratkan gerak-gerik pemakai atau pecandu narkoba, Anggy Umbara kaget dan tidak yakin kalau Tora Sudiro ternyata mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Anggy sendiri berencana akan mengunjungi Tora dan Mieke. Ia juga mengungkapkan, promo film Warkop DKI Reborn Part 2 akan tetap berjalan normal. Sebab seluruh agenda dan jadwalnya telah ditetapkan.

Iya, promo tetap berjalan normal. Nggak ada gangguan. Cuma merasa kurang lengkap dan kurang ramai kalau nggak ada Tora. Semoga saja Tora dan Mieke lepas dari tuduhan itu. Nanti saya ada rencana jenguk,” papar Anggy.

KEYWORD :

Kabar Artis Tora Sudiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :