Minggu, 05/05/2024 05:07 WIB

KDRAMA

Perasaan Kang Ha Neul dengan Kim Woo Bin

Dalam interview untuk film terbarunya Midnight Runners ia mengatakan bahwa syuting film terbarunya itu banyak mengingatkannya pada Kim Woo Bin

Kang Ha Neul (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Kang Ha Neul baru-baru ini melakukan wawancara untuk film terbarunya Midnight Runners. Dilansir dari Koreaboo, dalam interview tersebut ia mengatakan bahwa syuting film terbarunya itu banyak mengingatkannya pada Kim Woo Bin.

"Film ini sangat mirip dengan film yang kami kerjakan bersama-sama `Twenty`. Bahkan saat aku melakukan wawancara saat ini, aku memikirkan Woo Bin," ujar Haneul.

Dia kemudian mengungkapkan bagaimana perasaanya saat ini, karena sahabatnya itu sedang bersiap untuk menjalani tahap kedua pengobatannya.

"Hatiku sakit. Kuharap dia memberikan semua (usaha) yang dia punya dan dapat sepenuhnya pulih," tambah pemeran Wang Wook dalam film Moon Lovers itu.

Kang Ha Neul dan Woo Bin sebelumnya pernah bermain film bersama, keduanya pun kemudian memiliki hubungan yang dekat. Haneul bahkan pernah mengirimkan pesan kepada sahabatnya itu, setelah mendengar berita tentang diagnosa kankernya.

Baik Haneul, atau teman aktor Woo Bin lainnya, seperti Lim Joo Hwan dan Kim Young Kwang, beserta sang pacar Shin Min Ah, semuanya terlihat sangat aktif dalam memberikan suport untuk kesembuhan aktor itu.

KEYWORD :

Kdrama Kim Woo Kang Ha Neul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :