Jum'at, 03/05/2024 18:01 WIB

Terbang ke Qatar, Neymar Temui Bos PSG?

Besar kemungkinan striker Brasil tersebut akan menemui Nasser Al-Khelaifi, bos PSG.

Neymar Junior

Doha – Setengah kaki Neymar Jr. tampaknya sudah berada di luar Barcelona. Rumor kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG) tinggal menunggu waktu.

Seperti dikabarkan oleh harian Qatar El Watan, usai melakoni laga El Classico melawan Real Madrid, Minggu (30/7), Neymar terbang ke Qatar. Besar kemungkinan striker Brasil tersebut akan menemui Nasser Al-Khelaifi, bos PSG.

“Selain melakukan tur promosi ke China, dia (Neymar, red) juga akan melakukan tes medis,” tulis Irish Examiner, Selasa (1/8) pagi.

Sebenarnya Neymar masih memiliki kontrak bersama Barca hingga 2021. Namun raksasa Catalonia rela melepas sang pemain dengan nilai transfer 196 juta pounds atau Rp3,4 triliun. Sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia melampaui rekor Paul Pogba saat ditransfer dari Juventus ke Manchester United (MU).

Kode kepindahan Neymar dari Barcelona juga sudah terlihat. Di antaranya salam perpisahan dari rekannya Lionel Messi, hingga pertukaran jersey antara dirinya dengan bek Real Madrid Sergio Ramos.

“Semoga ini akan menjadi jersey terakhir yang dia kenakan untuk Barcelona,” kata Ramos beberapa hari lalu.

KEYWORD :

Transfer Neymar Barcelona PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :