Senin, 29/04/2024 04:08 WIB

Tukar Jersey, Ramos Harap Neymar Hengkang dari Barcelona

Bek Los Blancos, Sergio Ramos berharap ini terakhir kalinya dia menghadapi Neymar dalam laga El-Classico.

Sergio Ramos

Jakarta - Lebih dari 66.000 fans menyaksikan Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2 Minggu (30/7) di Miami. Bek Los Blancos, Sergio Ramos berharap ini terakhir kalinya dia menghadapi Neymar dalam laga El-Classico.

Bek bintang Spanyol itu menukar jersey Madrid bernomor  4 dengan baju Neymar nomor 11 setelah pertandingan ketat di Piala Champions Internasional di Stadion Hard Rock sebagai ucapan perpisahan dengan pemain asal Brazil itu. 

Neymar telah dikabarkan dalam pembicaraan kepindahannya ke klub Prancis Paris Saint-Germain, bahkan rumor tersebut tanpa henti pada musim panas ini.

"Saya tidak tahu, semua orang bebas menentukan masa depan mereka sendiri," kata Ramos. "Saya harap itu terjadi, itu akan menjadi mengurangi beban kami, saya menukar  jersey dengannya setelah pertandingan dan semoga ini akan menjadi yang terakhir yang dia kenakan untuk Barcelona."

Sementara rekan setim Neymar, Pique menyerahkan semua keputusan kepada Neymar. Baginya setiap pemain berhak memutuskan untuk bermain di klub mana tanpa dorongan dari luar. 

"Tergantung apa yang dia inginkan," kata Pique. "Dia bisa berada di semua klub di seluruh dunia seperti berada di Paris, Barcelona, Chelsea atau City. Semua klub akan menginginkannya, ini tergantung proritas Anda tentang Apa yang Anda inginkan Apakah Anda menginginkan lebih banyak uang atau Ingin memenangkan gelar?"

 

KEYWORD :

Ramos Neymar Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :