Sabtu, 27/04/2024 23:17 WIB

KPOP

Satu Dari Delapan Remaja Jepang Merupakan Penggemar Twice

Sebagai girl grup fenomenal di Jepang Survei terbaru bahkan menunjukkan bahwa satu dari delapan remaja Jepang, merupakan penggemar dari girlband Twice

TWICE (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Twice semakin membuktikan diri sebagai girl grup fenomenal, setelah berhasil menarik hati para penggemar asal Jepang. Dilansir dari Koreaboo, survei terbaru bahkan menunjukkan bahwa, satu dari delapan remaja Jepang, merupakan penggemar dari girlband Twice.

Joongang Ilbo melansir, perusahaan yang bermarkas di Jepang MACROMIL INC, baru-baru ini melakukan survei untuk melihat tren apa yang sedang ngehit diantara para remaja Jepang. Mereka melakukan survey terhadap 1000 murid sekolah yang berusia diantara 15-19 tahun.

Ternyata girlband gawangan JYP Entertainment ini berhasil mengukuhkan diri di peringkat 16 dalam daftar tersebut, dan memperoleh 12% suara, sebagai trend terpanas yang sedang digandrungi oleh remaja Jepang saat ini.

Daftar itu sendiri banyak di dominasi oleh layanan jaringan sosial seperti, Youtube (ke 2), Twitter (ke 3), dan Instagram (ke 5), peringkat pertama ditempati oleh aplikasi messenger Line.

Menjadikan mereka satu-satunya girl grup bahkan kpop grup yang masuk dalam daftar tersebut. Para remaja itu bahkan mengungkapkan bahwa album debut Twice, merupakan album terbaik di bulan Juni 2017 ini.

Hal ini merupakan suatu kesuksesan yang luar biasa untuk Sana CS, mengingat girl drup ini masih baru memulai debutnya pada tahun 2017 ini, namun sudah meraih popularitas yang luar biasa di kalangan masyarakat Jepang.

Ketenaran Twice di negeri matahari itu sementara ini benar-benar tidak dapat di kalahkan oleh grup manapun, dan mereka terus menerus memecahkan berbagai rekor, satu bulan semenjak melakukan debut resmi di Jepang.

KEYWORD :

Kpop Twice Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :