Jum'at, 03/05/2024 13:31 WIB

Menpora Ikuti Gowes Pesona Nusantara Sambil Nikmati Keindahan Bengkulu

Menpora pun langsung mengayuh sepedanya dan diikuti beberapa pejabat dan muspida kota Bengkulu. 

Senam jelang Gowes Pesona Nusantara di Bengkulu

Bengkulu - Masih dalam rangkaian Gowes Pesona Nusantara di Provinsi Bengkulu. Hari Minggu (16/7) pagi, Menpora Imam Nahrawi bersama Asisten Deputi Olahraga Layanan Khusus Bayu Rahardian dan Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda ikut melakukan gowes bersama keliling kota Bengkulu bersama ribuan masyarakat.  Usai melepas bendera start, Menpora tidang ingin kembali ke panggung. Menteri asal Bangkalan Madura Jawa Timur ini langsung meminta sepeda untuk ikut para peserta keliling menikmati keindahan kota Bengkulu.

 "Mana sepedanya, saya ingin ikut bersepeda dengan para peserta dan saya ingin menikmati keindahan kota ini," kata Menpora yang meminta sepeda kepada ajudan. 

Menpora pun langsung mengayuh sepedanya dan diikuti beberapa pejabat dan muspida kota Bengkulu. Dengan menggunakan jaket hijau, Menpora begitu menikmati perjalanan bersepeda dengan melintasi beberaapa daerah wisata seperti Benteng Marlborough, Monumen Pers, Rumah Pengasingan Presiden RI I Soekarno bersama Ibu Fatmawati hingga menyusuri keindahan Pantai Panjang.   

"Terima kasih kepada masyarakat kota Bengkulu yang sudah berpartisopasi meramaikan Gowes Pesona Nusantara. Saya tadi sengaja ikut langsung bersepeda keliling kota Bengkulu untuk melihat beberapa tempat bersejarah seperti Rumah Pengasingan Presiden RI pertama Ir Soekarno. Dan masih banyak lagi tempat wisata yang menarik di kota ini," kata dia.

" Gowes Pesona Nusantara sangat bermanfaat dan berdampak baik terhadap masyarakat. Semua masyarakat dari mulai anak-anak hingga orang dewasa ikut datang berolahraga. Semua masyarakat berkumpul untuk berolahraga dan saling berinteraksi dengan baik. Karena kegiatan ini sangat menginspirasi, Insyallah agenda ini akan rutin setiap tahun diselenggarakan," tambah Menpora.

KEYWORD :

info pemuda dan olahraga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :