Minggu, 28/04/2024 03:14 WIB

Watford Dapatkan Pemain Muda Chelsea

pemain kulit hitam dengan rambut gimbal tersebut akan mengenakan kostum bernomor punggung 14

Chalobah

Jakarta - Pemain muda Chelsea, Nathaniel Chalobah resmi bergabung dengan Watford dengan nilai transfer lima juta pounstreling, atau setara dengan Rp86,3 Miliar. Pemain 22 tahun tersebut memiliki durasi kontrak selama lima tahun ke depan. 

Pesepakbola yang bisa memainkan posisi gelandang atau bek itu masuk dalam deretan daftar pemain muda yang dilepas The Blues, setelah sebelumnya rekan-rekan seperti Bertrand Traore (Lyon), Nathan Ake (Bournemouth), Tammy Abraham (Swansea), Ola Aina (Hull City dan Ruben Lottus Cheek (Cristal Palace). 

Dilansir Marca, pemain kulit hitam dengan rambut gimbal tersebut akan mengenakan kostum bernomor punggung 14, sebagaimana yang pernah ia gunakan saat dipinjamkan ke Watsford di musim 2012/2013. Ia tampil mengesankan dengan mencetak lima gol dalam 42 pertandingan. 

Namun, setelah kembali ke Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte, Chalobah tidak menemukan performa terbaiknya denga hanya bermain dalam 15 kali pertandingan, sebagian besarnya bermain sebagai pemain pengganti. Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. 

KEYWORD :

Chalobah Chelsea Watford Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :