Senin, 29/04/2024 19:52 WIB

KPOP

Sulli dan Choiza Digosipkan Kembali Jalani Hubungan

Setelah berita putusnya Sulli dengan Kim Min Jun netizen lagi-lagi dibuat heboh dengan rumor yang menyatakan bahwa mantan member FX itu kembali jalin hubungan dengan Choiza.

Sulli dan Choiza (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Setelah berita putusnya Sulli dengan Kim Min Jun, netizen lagi-lagi dibuat heboh dengan rumor yang menyatakan bahwa mantan member FX itu kembali jalin hubungan dengan Choiza.

Koreaboo melansir, rumor itu pertama kali dimulai ketika Choiza memposting foto, yang menunjukkan dirinya sedang meminum bir bersama seseorang, di akun Instagramnya @choiza11.

Yang menjadi perhatian netizen disini adalah, tempat pengambilan foto itu adalah, bar jalanan yang sama ketika Choiza pertama kali ketahuan kencan dengan Sulli.

Choiza juga mulai memfollow Sulli lagi di akun Instagramnya, setelah sebelumnya sempat menghapusnya ketika keduanya memutuskan untuk putus.

Netizen juga mengklaim, baru-baru ini mereka melihat pasangan itu sedang berjalan-jalan sambil bergandengan tangan. sulli putus dengan mantan pacarnya Kim Min Jun setelah baru 4 bulan pacaran.

KEYWORD :

Kpop Choiza Sulli FX




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :