Senin, 29/04/2024 04:33 WIB

FX Rudy Doakan Ganjar Pranowo Dapat Rekom Megawati di Gunung Sinai

Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo memanjatkan doa untuk para pemimpin negeri dalam ziarahnya ke Timur Tengah.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo memanjatkan doa untuk para pemimpin negeri dalam ziarahnya ke Timur Tengah. Politisi PDI Perjuangan ini juga mendoakan Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia.
 
Di bawah terik matahari, pria yang akrab disapa Rudy ini berjalan kaki selama 6,5 jam menuju Puncak Gunung Sinai. Panas yang menyengat dengan suhu mencapai 40 derajat celsius juga mengiringi langkahnya dalam peziarahan.
 
Rudy memang membekali niat dalam ziarahnya dengan mendoakan sejumlah tokoh termasuk Ganjar Pranowo. Bahkan ia pun membawa foto Ganjar Pranowo hingga ke puncak Gunung Sinai.
 
"Mendoakan Bp H Ganjar Pranowo selalu diberi kesehatan jasmani rohaninya, kebahagiaan, umur panjang, semakin semangat melayani masyarakat Jawa Tengah, dicintai PDI Perjuangan dan rakyat, kelak menjadi pemimpin rakyat Indonesia," ujar Rudy.
 
Selain melakukan ziarah ke Gunung Sinai, FX Rudy juga akan melanjutkan perjalanan spiritualnya ke Yerusalem dan Vatikan. 
 
Di antaranya foto mantan Presiden Sukarno, Megawati, Ganjar Pranowo dan beberapa foto lain.
 
Dalam unggahan akun instagramnya, Rudy tampak meletakkan foto-foto itu di tanah puncak Sinai. Mantan Wali Kota Solo itu tampak khusyuk berdoa.
 
Yang menarik, ada doa khusus terselip dari Rudy untuk Ganjar Pranowo. Rudy mendoakan Ganjar agar mendapatkan rekomendasi dari Megawati.
 
"Ganjar Pranowo dapat Rekom dari Ibu Mega...," lanjut Rudy dalam pesan yang dikirimnya kepada sejumlah kontaknya.
KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng FX Rudy Doakan Ganjar Rekom Megawati di Gunung Sinai Capres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :