Rabu, 01/05/2024 22:25 WIB

Song Jong Ki Akan Tampil Dalam Drama Zombie di Netflix?

Agensi Song Jong Ki mengungkap, bahwa artisnya mendapat tawaran untuk tampil dalam drama yang bertema zombie dalam Netflix

Song Jong Ki (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Agensi Song Jong Ki mengungkap, bahwa artisnya mendapat tawaran untuk tampil dalam drama yang bertema zombie dalam Netflix.

Pada awal tahun ini perusahaan Amerika yang membuat drama original Korea, mengumumkan akan memproduksi film bertema zombie yang diberi judul Kingdom. Film Kingdon ini akan menjadi, drama Korea asli kedua yang dibuat oleh perusahaan Amerika.

Serial ini akan menceritakan tentang kisah seorang pangeran pada era Joseon, yang bertugas melindungi kerajaannya dari sekumpulan zombie.

Agensi Jong Ki, Blosom Entertainment saat ini sedang dalam tahap pembicaraan dengan perusahaan produksi, yang menawarkan aktornya menjadi peran utama dalam drama tersebut.

"Song Jong Ki telah ditawari peran dalam serial "Kingdom" tapi dia masih belum membuat keputusan untuk tampil. Ini hanyalah satu dari sekian banyak tawaran yang masuk untuknya, dia benar-benar mempertimbangkan serial ini, namun maish belum siap untuk mengambil keputusan," ujar Blossonm Entertainment.

 

KEYWORD :

Kdrama Song Jong Ki Netflix Kingdom




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :