Minggu, 28/04/2024 08:25 WIB

Film "The Big 4" Populer di 53 Negara

Film The Big 4 ditonton di 53 Negara (Netflix)

Jakarta, Jurnas.com - Data terbaru yang dirilis Netflix, Film aksi komedi Indonesia besutan Timo Tjahjanto, “The Big 4” sukses menjadi film non-bahasa Inggris kedua yang paling banyak ditonton dalam seminggu terakhir.

"The Big 4" bercerita tentang seorang detektif wanita yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti petunjuk ke sebuah pulau tropis terpencil, hanya untuk mengetahui identitas aslinya sebagai seorang pemimpin sekelompok pembunuh.

Sekarang Ia diburu oleh musuh-musuhnya, dia harus bekerja sama dengan penjahat yang telah dilatih ayahnya - empat pensiunan, karena keberuntungan mereka, para pembunuh yang ingin kembali ke permainan.

Untuk Minggu 12 hingga 18 Desember, film ini menempati urutan kedua dalam daftar film non-Inggris global streamer dengan 16,4 juta jam tontonan.

Judul teratas pada periode yang sama adalah "God`s Crooked Lines" yang memulai debutnya di festival film San Sebastian dan memiliki karir teatrikal yang terbatas di negara asalnya, Spanyol.

Awal pekan ini, yang juga menduduki peringkat kelima di AS "The Big 4" juga masuk dalam daftar 10 film negara teratas Netflix di 53 negara, termasuk Indonesia yang menjadi judul film peringkat teratas.

Itu muncul di sepuluh besar di negara-negara termasuk Argentina, Meksiko, Finlandia, Spanyol dan Yunani.

Di Asia, film ini menduduki peringkat sepuluh besar di Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang meliputi Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Film "The Big 4" menampilkan adegan perkelahian yang intens dan serba cepat, tembak-menembak yang spektakuler, dan ledakan yang dibumbui dengan komedi dan bagian lucunya yang tajam.

Film ini diproduksi sebagai Netflix original oleh Frontier Films, bagian dari kelompok Screenplay Films.

Dua film pertamanya "May The Devil Take You" bagian 1 dan 2 dirilis di bioskop, seperti film ketiganya "The Girl in the Red Dress".

Frontier, yang bermitra dengan Timo Tjahjanto, memiliki kesepakatan dengan Netflix untuk menyediakan streaming film dan serial TV.

“(Ini) cerita khas Indonesia yang dekat di hati saya,” kata Timo Tjahjanto.

“Sungguh menggetarkan menyaksikan bagaimana kisah itu dapat beresonansi dan berkeliling dunia.”

KEYWORD :

Film Netflix The Big 4




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :