Kamis, 16/05/2024 13:56 WIB

Wenger Takkan Jual Bellerin

Pelatih utama Arsenal takkan menjual Bellerin ke klub manapun.

Arsene Wenger

London - Pelatih kepala Arsenal, Arsen Wenger tak mau melepas salah satu pemain bintangnya Real Madrid. Pasalnya Bellerin merupakan pemain muda andalan Wenger di lini pertahanan The Gunners.

Dilansir dari Marca, pelatih asal Inggris tersebut bahkan telah mengatakan kepada pemain muda asal Spanyol itu bahwa ia takkan dijual ke klub manapun musim depan. Walau sederet tawaran dari beberapa klub besar Eropa untuk merekrut Bellerin.

Barcelona merupakan salah satu klub yang dikabarkan sangat gencar mendekati Bellerin untuk pindah ke Camp Nou. Bahkan pekan lalu pihak Barca telah menemui agen pemain muda Spanyol tersebut guna menawarkan kontrak bersama Blaugrana.

Namun belum ada kepastian dari sang pemain mengenai kepindahannya ke Barca. Padahal Bellerin dalam beberapa media Inggris dikabarkan sangat menginginkan kembali membela klub tempat lahirnya tersebut.

Keinginan Wenger untuk mempertahankan Bellerin tentu menjadi hambatan sulit bagi Barca melabuhkan bek muda 21 tahun itu ke Spanyol.

Bellerin merupakan jebolan akademi Barcelona, dan berhasil menjelma menjadi bek tangguh saat membela Arsenal. Bahkan musim ini, Bellerin dkk berhasil membawa Arsenala juara Piala FA.

KEYWORD :

Bellerin Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :