Minggu, 05/05/2024 03:43 WIB

Yang Dilakukan Tatjana Saphira di Hari Lebaran

Kekasih dari aktor ganteng Herjunot Ali ini bisa dikatakan sukses menyanyikan  soundtrack dari film yang dibintanginya sendiri.

Tatjana Saphira (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Tatjana Saphira secara mengejutkan tampil menyanyi dalam film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Dalam film besutan tangan dingin Ody C. Harahap ini, Tatjana menyanyikan lagu-lagu jadul. Salah satunya adalah lagu yang berjudul Payung Fantasi ciptaan Ismail Marzuki, yang dipopulerkan oleh Bing Slamet pada tahun 1990-an.

Kekasih dari aktor ganteng Herjunot Ali ini bisa dikatakan sukses menyanyikan  soundtrack dari film yang dibintanginya sendiri. Tidak disangka bahwa Tatjana bisa menyanyikan lagu tersebut dengan merdu, ditambah dengan gerak gerik nenek centil yang diperankannya.

 “Ini bukan pertama kali nyanyi, cuma jadi yang pertama saat aku rekaman dengan proses yang serius. Sebelum mulai rekaman aku latihan dua minggu sama Indra Aziz, seru banget karena orangnya sangat baik ngajari aku sampai akhirnya aku percaya diri,” kata Tatjana Saphira saat ditemui Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski bukan yang pertama kali, tapi ternyata lagu yang dinyanyikannya belum pernah ia ketahui sebelumnya. Jadi Tatjana benar-benar baru tahu ada lagu berjudul Payung Fantasi, sejak penggarapan film yang diadaptasi dari Korea ini.

“Aku suka lagu-lagu lama. Cuma lagu yang aku bawain di sini baru pertama kali aku tahu. Seru mendapatkan edukasi dari lagu dan hal-hal yang terjadi tahun itu. Makanya harus seru, apalagi film inikan ditayangkannya pas lebaran dan hari libur. Biar penontn senang dan ceria,” papar Tatjana.

Ya, walau pun bisa dikatakan sukses menyanyikan lagu jadul ini, bukan berarti Tatjana ingin fokus terjun ke dunia tarik suara. Gadis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu pun membantah jika dirinya akan melepas seni peran demi mengejar karir sebagai penyanyi. Tatjana tetap ingin memgembangkan sayapnya di dunia akting.

“Nggak sih, aku fokus lebih ke film aja. Bukan kurang pede sih, cuma lebih mau fokus akting. Mungkin kalau misal ditawari lagi untuk mengisi soundtrack dalam suatu film boleh. Kalau bikin lagu sendiri belum lah,” jelasnya.

Yang pasti, di hari lebaran nanti, Tatjana dan kekasihnya akan menyaksikan film terbarunya itu yang berjudul Sweet 20. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Tatjana Saphira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :