Senin, 29/04/2024 02:27 WIB

INTERNASIONAL

Tingkatkan Perekonomian, Penerbangan Tehran-Barcelona di Operasikan

Mahan, mulai beroperasi pada tahun 1992 sebagai maskapai swasta pertama di Iran, kini telah tumbuh memiliki armada terbesar di antara semua maskapai Iran

Mahan Air (Foto: Financial Tribune)

Jakarta - Penerbangan langsung Teheran-Barcelona, Mahan Air dimulai pada Kamis (22/6) setelah upacara yang dihadiri pejabat dari kedua negara, manajer pemasaran Mahan Air dan kepala Operasi Eropa.

"Penerbangan langsung dari Teheran ke Barcelona dan sebaliknya akan mengurangi waktu tempuh dari 12-15 jam menjadi hanya enam jam," kata Hossein Hosseini dikutip dari Financial Tribune.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Teheran pada bulan Februari dengan kepala Organisasi Warisan Budaya, Kerajinan dan Pariwisata Iran, Zahra Ahmadipour, Duta Besar Spanyol untuk Iran Eduardo Lopez Busquets mengatakan, "Kami juga mencoba meluncurkan penerbangan langsung ke Madrid dalam waktu dekat."

"Pada 2016, 20.000 warga Iran melakukan kunjungan ke Spanyol. Membentuk penerbangan langsung akan meningkatkan pertukaran wisatawan dari kedua negara, "tambah Busquets.

Mahan, mulai beroperasi pada tahun 1992 sebagai maskapai swasta pertama di Iran, kini telah tumbuh memiliki armada terbesar di antara semua maskapai Iran.

KEYWORD :

Teheran Barcelona Pariwisata Mahan Air




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :