Kamis, 02/05/2024 12:02 WIB

KPOP

Keluar Dari ICU, Beginilah Kondisi TOP Bigbang Sekarang

YG Entertainment selaku agensi Bigbang TOP merilis pernyataan resminya terkait kondisi terbaru artisnya tersebut, setelah keluar dari ICU

TOP Bigbang (Foto: Koreaboo)

Jakarta - YG Entertainment selaku agensi Bigbang TOP, merilis pernyataan resminya terkait kondisi terbaru artisnya tersebut, setelah keluar dari ICU.

Menurut keterangan yang dilansir dari Koreaboo, pihak rumah sakit menyatakan bahwa kondisi TOP semakin membaik, baik secara fisik dan psikis, setelah keluar dari ICU.

Meski begitu,  ia masih menjalani perawatan medis dan juga psikologis. "Perawatan yang dijalani TOP saat ini berjalan dengan sangat baik, menurut pihak rumah sakit, kemungkinan dia hanya membutuhkan dua minggu lagi untuk dapat pulih," YG Entertainment.

Ini merupakan kabar baik bagi para VIP, sebelumnya kondisi kesehatan rapper Bigbang itu dikabarkan sangat parah, sang ibu bahkan sempat menyatakan bahwa anaknya berada dalam kondisi kritis.

Namun, setelah keluar dari RS, member Bigbang ini harus bersiap-siap menghadapi sidang pertamanya terkait kasus penggunaan ganja, yang dijadwalkan pada 29 Juni mendatang. 

KEYWORD :

Kpop Bigbang TOP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :