Senin, 29/04/2024 04:21 WIB

Pelaku Teror Gunakan Pisau Tewaskan Enam Orang di London

Pihak kepolisian berhasil menembak mati pelaku teror yang tewaskan enam orang di London

Polisi mengevakuasi korban

London – Tiga pelaku teror tewas setelah menewaskan enam orang dan melukai 30 orang dengan membawa mobil dan pisau untuk menusuk para korban Sabtu (3/6) malam waktu setempat di London Bridge Massacre, Inggris. Polisi memastikan ketiga pelaku tersebut ditembak mati oleh polisi bersenjata, setelah mencoba kabur.  

Salah seorang saksi mata mengungkapkan, para pelaku dengan sigap turun dari mobil dan menyerang warga sekitar. Mereka menggorok leher  dan menusuk perut korban dengan pisau 12 inci sembari meneriakkan ‘ini untuk Allah.

"Dia hanya menabraknya ke arah mereka, menjepitnya di antara tiang lampu dan tangga dan jadi dia memukul orang-orang di sana. Mereka melompat keluar dari van dan mulai menusuk orang secara acak, ada serentetan orang," ujar  salah seorang pria yang disebutkan namanya sebagaimana dilansir pada Mirror.

Insiden tersebut membuat ratusan orang ketakutan dan melarikan diri untuk menyelamatkan hidup dari serangan teroris. Belum dipastikan siapa dalang dari peristiwa tersebut namun pihak kepolisian masih menyelidiki identitas pelaku. Sementara lokasi kejadian dijaga ketat oleh kepolisian London.

KEYWORD :

Teroris London Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :