Minggu, 05/05/2024 01:46 WIB

Madrid Yakin Bisa Torehkan Sejarah Baru

Ramos yakin Real Mampu mempertahankan gelar Liga Champions dengan modal saat ini. 

Selebrasi kemenangan Real Madrid kala memenangi Liga Champions musim lalu

Madrid – Tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid  akan menantang Juventus di babak final Liga Champions pada Minggu (3/6) dini hari. Andai mampu mengandaskan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut, Madrid dipastikan menorehkan sejarah baru dengan mampu menjuarai UCL dua kali berturut-turut.

Kapten Los Blancos, Sergio Ramos yakin timnya mampu mengandaskan juara Liga Italia itu di Cardiff, Wales nanti dan membawa piala UCL ke tanah Spanyol musim ini. Menurutnya, dengan pengalamanan dan penampilan apaik yang ditunjukkan rekan-rekan merupakan modal besar untuk mengalahkan Juve.

“Kami akan melakukan semua yang kami punya untuk membawa pulang piala tersebut. Kami tidak hidup dengan kesuksesan kami di masa lalu, kami melakukan semua yang kami bisa untuk menang di lapangan,” ujar pemain timnas Spanyol.

Tak hanya itu, bek tengah  31 tahun menilai kepemimpinan Zidane membuat Madrid menjadi tim yang luar biasa musim ini dengan mampu merebut piala Laliga dari rivalnya Barcelona. Apalagi melalui tangan dinginnya membuat Ronaldo, ddk lolos ke final UCl musim ini.

"Saya telah bekerja dengan Zinedine Zidane sejak lama, dan kami sudah terbiasa dengan final. Dia merupakan ikon Real Madrid, dan keberadaannya sangat penting di Santiago Bernebau,” ujar Ramos sebagaimana dikutif pada Marca.

KEYWORD :

Real Madrid Sergio Ramos Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :