Kamis, 16/05/2024 15:58 WIB

Ini Respon KPK, Dari Investigasi Hingga Mata Novel Baswedan

Pengelupasan membran second layer ini merupakan proses normal yang terjadi, sepanjang tidak terjadi secara prematur.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Febri Diansyah

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum mendapatkan informasi perkembangan terkini mengenai hasil investigasi Tim dari Polda metro terkait teror Novel Baswedan. Padahal, aksi teror peniyiraman dengan air keras oleh orang tak dikenal sudah hampir 2 bulan berlalu.

"Terkait dengan penanganan perkara penyerangan Novel, kami belum mendapat informasi perkembangan hasil investigasi," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Kamis (1/6/2017).

Sementara Tim dari Polda metro sebelumnya mengklaim serius menangani kasus Novel. Febri berharap hal tersebut dapat menghasilkan perkembangan yang lebih jelas. "Terkait siapa pelaku lapangan dan bahkan aktor intelektual penyerangan ini," ujar Febri.

Sementara itu, terkait konfisi mata Novel, kata febri, kini sudah dalam kondisi membaik. Meski secara umum baik, ada sedikit peradangan di mata kiri Novel. Untuk mengobatinya, kata Febri, dilakukan pola pengobatan per tiga jam sekali.

Mata bagian kiri, kata Febri, juga terjadi pengelupasan membran plasenta secara perlahan. Pengelupasan membran second layer ini merupakan proses normal yang terjadi, sepanjang tidak terjadi secara prematur.

"Untuk membran first layer diharapkan terintegrasi secara sempurna. Sedangkan kornea dalam keadaan baik, sehat dan stabil," tandas Febri.

KEYWORD :

Novel Baswedan KPK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :