Kamis, 02/05/2024 20:59 WIB

KPOP

BTS Terima Hadiah Tak Terduga Dari Penyanyi Halsey

Penyanyi Halsey diam-diam merasa sangat terkesan dengan BTS, dia bahkan menuliskan berbagai tweet tentang grup idol asal Korea tersebut

Personel BTS bersama penyanyi Halsey (Foto: koreaportal)

Jakarta - Penyanyi Halsey diam-diam merasa sangat terkesan dengan BTS, dia bahkan menuliskan berbagai tweet tentang grup idol asal Korea tersebut.

Tidak hanya itu, Halsey bahkan mendatangi Rap Monster CS untuk ngobrol dan foto bersama, ternyata kekaguman penyanyi asal Amerika itu tidak berakhir disitu.

Pelantun "Stranger" itu bahkan mengupload video yang menunjukkan diirnya sedang mendatangi kamar hotel BTS untuk memberikan hadiah berupa Churros untuk para member.

Reaksi member Bangtan Boys pun terbilang lucu, Suga bahkan menyatakan, "ini adalah Churros nomor satu di dunia!" ia bahkan berpura-pura menelpon seseorang dan mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan penyanyi nomor satu di dunia.

Untuk membalas kebaikan penyanyi itu, BTS memberikan Halsey satu paket snack Korea. Penyanyi itu mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai permen Korea.

Halsey merupakan satu dari sekian banyak artis yang mengucapkan selamat atas kemenangan BTS dalam kategori Top Social Artis di Billboard Music Award 2017.

KEYWORD :

Kpop BTS Halsey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :