Jum'at, 03/05/2024 04:09 WIB

KPOP

Show Me The Money Season 6 Ini Digadang-gadang Bakal Jadi yang Terbaik

Acara asal Mnet Show Me The Money 6 pada 18 Mei kemarin mengeluarkan clip terbarunya. Dalam video tersebut produser-produser yang akan menjadi juri di Show Me The Money 6 saling unjuk kemampuan rapnya

Juri dalam acara Show Me The Money season 6

Jakarta - Acara asal Mnet `Show Me The Money 6` pada 18 Mei kemarin mengeluarkan clip terbarunya. Dalam video tersebut produser-produser yang akan menjadi juri di Show Me The Money 6 saling unjuk kemampuan rapnya.

Banyak yang berspekulasi bahwa season ke 6 ini akan menjadi yang terbaik lantaran Mnet menggandeng rapper-rapper legenda Korea.

Allkpop melansir, beberapa rapper yang akan menjadi juri dalam acara ini adalah legenda rapper korea Tiger JK, Bizzy, Dynamic Duo, Dok2, Jay Park, Dean dan Block B Zico.

Show Me The Money adalah acara ajang pencarian bakat untuk para rapper, banyak rapper dan idol rapper ternama yang juga pernah berpartisipasi dalam acara ini, seperti VIXX Ravi, Seventeen Vernon, 2EYES Dasom, Winner Mino dan banyak lainnya.

Nama-nama besar dalam dunia rap juga diprediksi akan memenuhi Show Me The Money season 6 ini. Acara ini rencananya akan mulai tayang pada pertengahan tahun 2017.

KEYWORD :

Kpop Show Me The Money 6 SMTM6




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :