Kamis, 02/05/2024 12:07 WIB

Dihina Karena Operasi Plastik, Ini Jawaban Barbie Dilaila

Dilaila meraih banyak perhatian netizen karena kemiripannya dengan boneka Barbie. Bahkan banyak orang yang menyalahartikan foto-fotonya sebagai boneka Barbie asli

Wanita Barbie Dilaila foto kiri sebelum di edit (Foto: Koreaboo)

China - Dilaila meraih banyak perhatian netizen karena kemiripannya dengan boneka Barbie. Bahkan banyak orang yang menyalahartikan foto-fotonya sebagai boneka Barbie asli.

Dengan tubuh langsing, mata besar, dan dagunya yang lancip, proporsisi tubuhnya terbilang tidak dapat dipercaya. Banyak netizen yang mempermalukannya karena menganggap Dilaila melakukan operasi berlebihan untuk memperoleh penampilannya tersebut.

Dilaila menanggapi tuduhan ini dengan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima operasi bentuk apapun, karena ia memiliki fobia terhadap pisau. Ia menjelaskan itu semua hanya efek make up dan photo editing. Tanpa kedua hal itu, Dilaila tidak terlihat semirip itu dengan tokoh idolanya tersebut.

Model serta aktris China ini sebelumnya pernah terpilih untuk mengikuti pameran Barbie yang digelar di D2C mall, China. Dilaila paling tidak telah membangkitkan kekhawatiran tentang betapa besarnya efek make up dan filter terhadap penampilan seseorang.

KEYWORD :

Dilaila Viral Wanita Barbie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :