Senin, 29/04/2024 21:38 WIB

Selangkah Lagi, Chelsea Juara Liga

Yang menjadi perhatian khusus dengan keperkasaan Chelsea, hanya Jose Mourinho yang mampu mendekati catatan sejarah tersebut dengan 29 kemenangan.

Cesc Fabregas

Jakarta - Tinggal selangkah lagi, klub Chelsea akan menorehkan tinta sejarah kompetisi Liga Primer jika berhasil menaklukkan Sunderland pada laga penutup musim ini.

Gelar juara di Inggris semakin dekat, setelah mengalahkan Watford dengan skor 4-3 melalui gol yang dibuat Cesc Febregas di menit ke-88. Gol lainnya dicetak masing-masing oleh John Terry, Cesar Azpilicuate, dan Michy Batshuayi.  Sementara gol balasan tim tamu ditorehkan Etienne Capoue, Daryl Janmaat, dan Stefano Okaka Chuka.

Yang menjadi perhatian khusus dengan keperkasaan Chelsea, hanya Jose Mourinho yang mampu mendekati catatan sejarah tersebut dengan 29 kemenangan pada musim 2004/2005 dan 2005/2006 bersama Chelsea.

Dilansir BBC, Antonio Conte yang sukses mempersembahkan gelar di musim pertamanya bersama Chelsea punya kans untuk mengukir sejarah dengan meraih 30 kemenangan dalam satu musim di Liga Inggris. Namun, Conte harus jeli menjaga kebugaran pemain karena Chelsea masih harus menjalani final Piala FA melawan Arsenal di Wembley pada 27 Mei mendatang.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Fabregas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :