Rabu, 01/05/2024 23:19 WIB

Conte Direndam Pemainnya di Ruang Ganti

Conte yang datang di ruang konpers dengan mengganti setelan jasnya dan tampil sedikit semrawut itu masih tampak girang atas keberhasilan anak-anak asuhnya memenangi laga.

Antonio Conte

West Midlands - Kemenangan tipis 1-0 atas West Bromwich pada pekan ke-36 liga primer pada Sabtu (13/5) dinihari membuat Chelsea menyegel gelar juara liga musim ini. Usai Michi Batshuayi mencetak gol pada menit ke-82, Antonio Conte langsung meloncat ke para staf the Blues di bench. Conte sangat kegirangan hingga hampir terjatuh.

Menurut pelatih asal Italia itu, pergantian yang ia lakukan pada menit ke-72 sangat penting dan berpengaruh pada situasi tim di lapangan. Menurut Conte, Michy dan Willian membuat perubahan dan mengatakan bahwa keputusannya adalah pergantian yang sangat bagus.

Conte yang datang di ruang konpers dengan mengganti setelan jasnya dan tampil sedikit semrawut itu masih tampak girang atas keberhasilan anak-anak asuhnya memenangi laga.

"Saya merayakannya dengan para pemain yang adalah wajar setelah prestasi hebat seperti ini," ucap mantan pelatih Juventus itu.

"Mereka membasahi saya setelah perayaan bersama para penggemar, mereka menuangkan bir dan sampanye ke atas saya, jadi saya harus mengganti pakaian saya," ucap Conte soal penampilannya di ruang pers.

Setelah mengganti setelan jasnya, Conte mengatakan bahwa ia direndam oleh para pemainnya di ruang ganti. Bagi Conte, merayakan momen dengan cara seperti itu sangat bagus. Sebab, kata Conte, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Sekarang, kata Conte, adalah penting untuk menikmati dan merayakan kemenangan sebelum memikirkan apa yang bisa diraih musim depan. Besok, lanjut Conte, masih ada lagi laga untuk membidik gelar piala FA.[]

KEYWORD :

antonio conte chelsea liga premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :