Jum'at, 03/05/2024 04:34 WIB

KPOP

Perjuangan NU`EST Ikut Produce 101 Terbayar Sudah

Setelah mengikuti survival show boygrup NU`EST kembali masuk ke dalam chart musik dan berhasil menjual banyak album di berbagai website

NU`EST

Jakarta - Setelah mengikuti survival show boygrup NU`EST kembali masuk ke dalam chart musik dan berhasil menjual banyak album di berbagai website.

Banyak fans yang memberikan tanggapan positif ketika Pledis Entertainment, agensi yang membawahi NU`EST pertama kali mengumumkan keterlibatan beberapa artis mereka dalam acara tersebut.

Penggemar mereka tidak menyangka ternyata keterlibatan grup kecintaannya dalam Produce 101 benar-benar dapat mendobrak popularitas grup NU`EST secara keseluruhan.

Dilansir dari Koreaboo, boyband yang digawangi Pledis Entertainment ini berhasil meraih peringkat 5, 9 dan 14 pada penjualan album fisik mereka "Canvas, Q is, dan Action" di HANTEO.

Tidak hanya itu, Nu`EST juga berada di posisi 6 (Canvas), 7 (Q is), 9 (Re:BIRTH), 19 (Action), dan 20 (Sleep Talking) dalam daftar bestselling album di Yes24.

NU`EST bahkan berhasil masuk dalam chart Melon, dan menempati peringkat 12 dalam grup cowok domestik Melon dan 39 sebagai 100 artis paling top.

Grup idol ini berhasil menjual 200 album limited mereka "I`m Bad" di Kpopmart dalam waktu satu minggu saja. Album mereka juga sold out di banyak situs K-pop, termasuk diantaranya YesAsia dan Kpopmart.

Melalui acara ini boyband yang berada di bawah naungan Pledis ini mendapat dukungan dari fans lama sekaligus menggaet penggemar baru, tampaknya jalan NU`EST kedepannya akan semakin cerah.

KEYWORD :

Kpop NU`EST Produce 101 Pledis Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :