Minggu, 28/04/2024 23:55 WIB

David Beckham Tampil Memukau Saat Hadiri Pemutaran Film Perdana

Eks pemain Real Madrid hadir bersama anak tertuanya, Brooklyn yang tampil bak tentara dengan mengenakan kaus putih dan celana hingga sepatu bot ciri khas seorang pejuang.

David Beckham bersama sang anak

Mantan pemain bintang Manchester United, David Beckham tampil memukau saat menghadiri acara pemutaran film debut pertamanya di layar lebar bertajuk `King Artur: The Legend Of Sword. Becks panggilan akrabnya mengenakan pakaian berwarna krem mulai dari kemeja hingga sepatu, semakin menunjukkan pesonanya.

Eks pemain Real Madrid hadir bersama anak tertuanya, Brooklyn yang tampil bak tentara dengan mengenakan kaus putih dan celana hingga sepatu bot ciri khas seorang pejuang. Ayah dan anak ini mempesona saat berpose berdampingan di atas karpet merah.

Dilansir dari Mirror, Pesepakbola asal Inggris menjadi cameo dan berperan sebagai Trigger dalam film yang dibintangi Charlie Hunnam dan Jude Law. Karakter Trigger adalah seorang pejuang yang memiliki wajah yang rusak akibat pertempuran yang pernah dialami. Beckham hanya memerankan satu adegan dalam film tersebut.

Film garapan sutradara ternama Guy Ritchie ini menceritakan tentang legenda pedang bernama Excalibur yang menarik Arthur pada takdir yang telah ditetapkan padanya. Film adaptasi dari novel berjudul `Le Morthe D`Arthur` karya Thomas Mallroy yang terbit pada tahun 1485 ini udah berulang kali diangkat dan tentu aja dengan berbagai versi. Namun, dari sekian banyak film tentang Raja Arthur dan Excalibur, film berjudul King Arthur: Legend of the Sword mungkin menjadi salah satu yang terbaik.

KEYWORD :

David Beckham Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :