Senin, 29/04/2024 18:58 WIB

KPOP

Ini Profil Kim Min Jun, Pacar Baru Sulli

Ternyata pacar baru Sulli Kim Min Jun kayanya bukan main, ia adalah general manajer DJ Crew dan pemilik banyak restoran di Korea Selatan, tidak hanya itu juga merupakan kepala manajer Red Bull Korea

Kim Min Jun (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Ternyata pacar baru Sulli Kim Min Jun kayanya bukan main, ia adalah general manajer DJ Crew dan pemilik banyak restoran di Korea Selatan, tidak hanya itu Min Jun juga merupakan kepala manajer Red Bull Korea.

Min Jun lahir di Korea pada tahun 1983, membuat nya 11 tahun lebh tua daripada Sulli. Menurut laporan yang dihimpun Koreaboo keduanya telah dua bulan berpacaran.

Pacar baru Sulli ini merupakan manajer dari salah satu kru DJ paling ternama di Korea yakni 360 Sounds. Pesta-pesta yang diadakan oleh kru DJ ini selalu dihadiri oleh artis-artis kenamaan Korea, bahkan nama besar Kpop seperti G-Dragon pernah terlihat hadir dalam pesta mereka.

Pria kelahiran 1980 ini juga pemilik restoran populer HIDEOUT yang berada di distrik Itaewon, Seoul. K-Drama "On The Way To The Airport" bahkan pernah syuting di resto ini.

Sebagai kepala manajer Red Bull Korea, dia menjadi penanggung jawab promosi brand serta acara yang diadakan oleh bran minuman berenergi itu di Korea. Berbagai bukti diatas tampaknya membuktikan bahwa Kim Min Jun tergolong orang kaya Korsel.

 

KEYWORD :

Kpop Sulli FX Kim Min Jun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :