Senin, 29/04/2024 00:00 WIB

Putri Michael Jakson Dijadikan Senjata Bujuk Madonna

Saat ini pihak produser sedang melakukan komunikasi kepada Paris agar mau menerima tawaran tersebut.

Paris Jakson (foto; Mirror)

Putri Michael Jakson, Paris Jakson dipilih untuk memerankan Madonna dalam film bertajuk Blonde Ambition. Sebuah film yang menceritakan perjalanan karir penyanyi asal Amerika dari ketika ia pindah ke New York pada 1978 hingga menjadi artis top dunia.

Pihak produser menilai Paris merupakan pilihan tepat menjadi tokoh utama dalam film garapan Universal Pictures tersebut. Pasalnya putri penyanyi legendaris adalah salah satu idola Madonna.

Dilansir dari Mirror, Madonna merupakan penggemar berat Paris sehingga ketika artis 58 tahun mengetahui gadis idolanyalah  yang memerankan dia dalam film sejarah hidupnya mungkin akan setuju film tersebut diproduksi.

“Mudah-mudahan ini berhasil karena jika kita dapat membujuk Madonna dengan menjadikan Paris sebagai tokoh utama dalam film Blonde Ambition, maka ini akan luar biasa,” ungkap pihak produser.

Saat ini pihak produser sedang melakukan komunikasi kepada Paris agar mau menerima tawaran tersebut. Sehingga film yang sempat masuk dalam daftar Black list di tahun 2016 (film yang belum diproduksi) dapat segera ditampilkan di layar lebar.

KEYWORD :

Madonna Paris Jakson Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :