Senin, 29/04/2024 01:24 WIB

Aksi Heroik Ini Selamatkan Pria Yang Hendak Bunuh Diri

Tak tanggung-tanggung mereka bahkan menghabiskan waktu dua jam untuk berpegangan erat ke berbagai bagian tubuh pemuda tersebut.

Detik-detik penyelamatan sang pria

London - Sekelompok orang berhasil menyelamatkan seorang pria yang hendak mengakhiri hidupnya di jembatan kaki di Golders Green, London Utara. Mereka dengan cepat memegangi seluruh anggota badan sang pemuda agar ia tak bisa melompat dari jembatan tersebut. Sementara yang lain mengikatkan tali ke tubuh pria itu.

Tak tanggung-tanggung mereka bahkan menghabiskan waktu dua jam untuk berpegangan erat ke berbagai bagian tubuh pemuda tersebut. Akhirnya setelah beberapa jam petugas keamanan berhasil menurunkan pria itu dari jembatan.

Juru bicara kepolisian mengkonfirmasi bahwa pria itu akan ditahan sementara berdasarkan undang-undang kesehatan mental. "kemungkinan ia juga akan mendapat pemeriksaan medis untuk mengetahui apakah dirinya mengalami gangguan kejiwaan atau tidak," ujarnya.

Dilansir dari Mirror, jalan lingkaran utara ditutup selama beberapa jam selama insiden tersebut. Bahkan pihak keamanan tak membiarkan orang-orang untuk mendekati lokasi kejadian sebelum keadaan kembali aman dan terkendali.

Saksi mata Nigel Howard mengungkatkan bahwa banyak orang-orang yang ingin menyaksikan peritiwa tersebut, namun dilarang oleh petugas. "Orang-orang bahkan tak diijinkan menyebrangi jembatan itu untuk pulang,"katanya. Akan tetapi orang-orang sekitar tetap mengabadikan kejadian melalui foto dan video dari jarak jauh.

KEYWORD :

Aksi Heroik bunuh Diri London Inggis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :