Jum'at, 03/05/2024 02:09 WIB

KPOP

Ucapan Ultah Luhan ke Tao Bikin Netizen Baper

Pada tanggal 2 Mei kemarin mantan personel EXO Tao merayakan ulang tahunnya yang ke-24, tentunya sebagai bintang besar banyak yang memberinya ucapan selamat ulang tahun

Ucapan Ultah Luhan Untuk Tao Melalui Akun Weibonya (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Pada tanggal 2 Mei kemarin mantan personel EXO Tao merayakan ulang tahunnya yang ke-24, tentunya sebagai bintang besar banyak yang memberinya ucapan selamat ulang tahun.

Namun ada satu ucapan yang ditujukan untuk Tao yang bikin fans pada baper, yakni harapan ulang tahun dari sesama mantan member EXO Luhan.

Luhan melalui akun Weibonya mengucapkan selamat ulang tahun sembari mendoakan agar agar konser Tao akan berjalan lancar, kira-kira seperti ini ucapannya, "Happy birthday untuk @SwaggyT-ao, semoga konsernya berjalan lancar!kakahaha."

Netizen dibuat semakin tersentuh dengan interaksi keduanya karena tidak berapa lama setelah Luhan meposting ucapan itu, Tao membalas dengan mengatakan, "Kakakku Luhan!Aku cinta kamu. Semoga drama "Fighter of the Destiny" meraih rating yang bagus. Muah!Mari kerja keras bersama!hayoo!"

Setelah keluar dari grup EXO pada 2014 lalu, keduanya jarang sekali terlihat bersama. Namun interaksi ini membuktikan bahwa mereka tetap menjalin persahabatan yang baik, meski telah kelauar dari grup idol tersebut.

Luhan memang terkenal masih menjalin hubungan baik dengan semua member EXO termasuk Kris dan Tao, meski agensi SM seringnya melarang artisnya dekat dengan mantan member atau artis yang konflik dengan labelnya.

Banyak fans yang berkomentar bahwa mereka sangat senang dengan interaksi keduanya, netizen juga berharap agar kedepannya Tao dan Kris dapat kembali menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Karena keduanya sempat bertengkar, meski Tao berulangkali menyatakan permohonan maafnya baik secara pribadi ataupun di diaran tv, Kris tetap tidak menggubris pemintaan maaf tersebut.

KEYWORD :

Kpop EXO Tao Luhan Kris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :