Sabtu, 04/05/2024 10:58 WIB

Kesal Dilempar Benda di Atas Panggung, Ini yang Dilakukan Nicki Minaj

Kesal Dilempar Benda di Atas Panggung, Ini yang Dilakukan Nicki Minaj

Kesal Dilempar Benda di Atas Panggung, Ini yang Dilakukan Nicki Minaj (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Nicki Minaj tidak terkesan setelah seorang penggemar melemparkan benda ke arahnya di atas panggung.

Dalam video yang dibagikan oleh Pop Crave di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada Minggu (21/4/2024), rapper berusia 41 tahun itu terlihat tampil di Detroit dalam Pink Friday 2 World Tour ketika sebuah benda berwarna merah muda diluncurkan ke arahnya dari kerumunan.

Menghalangi benda tersebut dengan tangannya, Nicki Minaj yang membawakan lagu hitnya "Starships", lalu berjongkok untuk mengambilnya sebelum melemparkannya kembali ke penonton.

Penyanyi itu tampak terkejut saat dia berbalik dengan mulut terbuka, sebelum kembali tampil.

Pelantun “Barbie World” itu menjadi bintang terbaru yang dilemparkan benda ke arah mereka di atas panggung.

Pada Juni 2023, dahi Bebe Rexha terkena lemparan dengan telepon selama konsernya di The Rooftop di Pier 17 di New York City.

Dikutip dari People, Kantor Kejaksaan Distrik New York memberitahu pada saat itu bahwa Nicolas Malvanga ditangkap atas beberapa tuduhan pelanggaran ringan: dua tuduhan penyerangan tingkat tiga serta pelecehan berat tingkat dua, percobaan penyerangan tingkat tiga, dan pelecehan tingkat dua.

"Saya mencoba untuk melihat apakah saya bisa memukulnya dengan telepon di akhir acara karena itu akan lucu ," kata Malvanga (27) dari New Jersey kepada polisi, menurut tuntutan pidana.

Luka yang dialami Rexha berupa alis terbelah yang memerlukan jahitan. Setelah diantar keluar panggung, dia dirawat oleh tim medis di tempat tersebut, seperti terlihat dalam rekaman yang dibagikan di X , dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dia kemudian membagikan postingan di Instagram-nya tentang jahitan dan matanya yang hitam dengan tulisan, "Saya baik-baik saja."

Bintang-bintang lain juga angkat bicara tentang benda-benda yang dilempar ke atas panggung.

“Tren melempar barang ke arah artis saat mereka berada di atas panggung harus segera diakhiri. Itu sangat tidak sopan dan sangat berbahaya. Tolong nikmati saja musiknya, aku mohon padamu..." Charlie Puth menulis di X setelah Bebe Rexha, Ava Max, dan Kelsea Ballerini terkena lemparan benda selama konser.

Selama pertunjukan Weekends with Adele di The Colosseum di Las Vegas tahun lalu, Adele juga berkata, “Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana orang-orang melupakan etiket pertunjukan saat ini. Orang-orang melempar s--- ke atas panggung. Pernahkah Anda melihatnya? Aku menantangmu - Aku menantangmu melemparkan sesuatu ke arahku. Aku akan membunuhmu.”

“Berhentilah melemparkan barang-barang ke artis… Orang-orang ini telah kehilangan. Bisakah Anda bayangkan?” dia menambahkan. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Nicki Minaj lempar benda Bebe Rexha Adele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :