Sabtu, 04/05/2024 06:25 WIB

Disindir di Album The Tortured Poets Department, Matty Healy Ungkap Jatuh Cinta pada Taylor Swift

Disindir di Album The Tortured Poets Department, Matty Healy Ungkap Jatuh Cinta pada Taylor Swift

Disindir di Album The Tortured Poets Department, Matty Healy Ungkap Jatuh Cinta pada Taylor Swift (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Klip yang muncul kembali menunjukkan mantan pacar Taylor Swift, Matty Healy, meluapkan kecintaannya pada mesin tik dan “jatuh cinta” dengan bintang pop di tengah perilisan album barunya, “The Tortured Poets Department.”

Dalam wawancara GQ tahun 2018, pentolan The 1975 itu mengungkapkan bahwa buku catatannya adalah salah satu dari 10 hal yang dia tidak bisa hidup tanpanya.

“Mengapa kamu memerlukan buku catatan jika kamu punya telepon, bukan? Itu bisa melakukan hal yang sama. Ini semacam poin yang adil,” katanya.

Sambil memegang jurnal hitam bertuliskan, “Dirty Hit,” di depannya, dia melanjutkan, “Memiliki buku catatan bukanlah sesuatu yang romantis, tapi aku juga sangat menyukai mesin tik. Saya tidak membawanya karena itu sangat tidak praktis.”

“Dan dengan mesin tik dan menulis dengan pena di atas kertas merupakan salah satu elemen komitmen yang menyertai upacara tersebut,” lanjutnya.

“Oleh karena itu, Anda harus berkonsentrasi lebih baik. Jadi menurut saya penting untuk memiliki buku. Ini terutama cerita yang saya tulis tentang impian saya untuk jatuh cinta dengan bintang pop lainnya.”

Klip yang muncul kembali membuat Swfties heboh, karena beberapa penggemarnya percaya penyanyi "Lover" (34) itu tampaknya menghina Matty Healy (35) dan penggunaan mesin tiknya di album terbarunya, yang dirilis Jumat (19/4/2024).

Dalam judul lagu album tersebut, Taylor Swift menyinggung Matty Helly, bernyanyi,

“You left your typewriter at my apartment / Straight from the Tortured Poets Department / I think some things I never say / Like, ‘Who uses typewriters anyway?`”

Mengomentari klip yang muncul kembali yang diposting ke TikTok pada hari Sabtu (20/4/2024), seorang penggemar menulis, “Yah… ini sudah tua dengan sempurna.”

Rahang di lantai sekarang, aku delulu,” imbuh yang lain.

“Kuitansi,” sindir yang ketiga.

Pemenang 14 Grammy, yang sempat berkencan dengan Matty Healy dari Mei hingga Juni 2023, juga tampaknya merujuk pada mantannya di lagu “But Daddy I Love Him” dan “I Can Fix Him (No Indeed I Can),” mengisyaratkan orang-orang yang memperingatkannya tentang berkencan dengan bintang Rock.

Dalam lagu “The Smallest Man”, Taylor Swift juga nampaknya menulis tentang perjuangannya melawan penyalahgunaan narkoba, bernyanyi tentang seseorang yang mencoba “membeli beberapa pil dari teman temannya” miliknya.

Dia juga mengirimkan pesan kepada orang tak dikenal yang “lebih membutuhkan narkoba” daripada membutuhkannya dalam lagu “Chloe atau Sam atau Sophia atau Marcus.”

Meskipun Matty Healy belum angkat bicara mengenai album tersebut, bibinya bergegas membela Matty Healy, dengan alasan bahwa ada lebih banyak hal dalam cerita ini daripada yang diungkapkan Taylor Swift.

“Tidak ada lagi yang mengejutkannya,” kata Debbie Dedes kepada Daily Mail, Sabtu (20/4/2024).

“Dia tidak akan kaget dengan lagunya. Dia dan dia tahu apa yang terjadi.”

“Sebagai keponakan saya, kami tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi dibandingkan yang diberitakan di media,” lanjutnya.

Dedes menambahkan pelantun “About You” itu “sangat bahagia” dengan pacarnya saat ini, Gabbriette Bechtel, yang ia go public pada September 2023.

Selain Matty Healy, Taylor Swift juga tampaknya memiliki beberapa lagu yang didedikasikan untuk mantannya Joe Alwyn di album tersebut setelah perpisahan mereka pada April 2023.

Bintang pop miliarder ini juga membuat beberapa referensi olahraga tentang hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Travis Kelce. (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Musik Taylor Swift Matty Healy mesin tik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :