Selasa, 30/04/2024 02:00 WIB

Leeds Ingin Pulangkan Kalvin Phillips dari City

Leeds Ingin Pulangkan Kalvin Phillips dari City

Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Leeds United tertarik memulangkan Kalvin Phillips dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini, gelandang tersebut dipinjamkan ke West Ham, usai gagal mengesankan Pep Guardiola.

Phillips kemungkinan besar akan dijual secara permanen pada Juni nanti. Dan The Citizen diperkirakan bakal meminta biaya transfer senilai 30 juta pounds untuk jasa gelandang Inggris itu.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Selasa (16/4), Leeds ingin membawa kembali mantan gelandang itu dengan kesepakatan pinjaman, karena enggan memenuhi harga yang diminta City.

The Whites kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Championship, divisi kedua Inggris, tertinggal satu poin dari zona promosi Liga Inggris musim depan. Phillips diharapkan dapat menjadi amunisi tambahan bila Leeds kembali ke divisi utama.

Diketahui, usai gagal di City, Phillips juga kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama The Hammers. Baru-baru ini, dia terlibat kontroversi usai mengacungkan jari tengahnya ke arah suporter pendukung.

Pemain 28 tahun itu selanjutnya akan kemballi beraksi pada Jumat pekan ini, ketika tim asuhan David Moyes menghadapi juara Jerman yang baru dinobatkan, Bayer Leverkusen di leg kedua pertandingan perempat final Liga Europa.

KEYWORD :

Leeds United Kalvin Phillips Manchester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :