Selasa, 30/04/2024 04:19 WIB

Diminati Forest, Kelleher Dapat Lampu Hijau

Diminati Forest, Kelleher Dapat Lampu Hijau

Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada Caoimhin Kelleher, di tengah minat Nottingham Forest dan Celtic terhadap penjaga gawang tersebut.

Lulusan akademi muda Liverpool ini menjadi bagian dari tim senior The Reds sejak 2019. Musim ini, dia menunjukkan performa bagus setelah tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi, usai kiper utama, Alisson, absen akibat cedera.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Selasa (16/4), Forest sempat mendekati Liverpool untuk membahas transfer kiper Irlandia itu di bursa Januari lalu. Namun, tawaran tersebut ditolak.

Menjelang bursa transfer musim panas, Forest dikabarkan siap memberikan tawaran baru. Namun, upaya The Tricky Trees kemungkinan akan menghadapi tantangan dari Celtic.

"Klub Merseyside tersebut kemungkinan besar tidak akan menghalangi Kelleher jika dia ingin meninggalkan klub untuk mencari lebih banyak waktu bermain," demikian bunyi laporan tersebut.

Apabila Kelleher meninggalkan Anfield menjelang musim 2024/2025, maka The Reds dituntut mencari kiper pengganti. Kabarnya, tim asuhan Jurgen Klopp tertarik mengontrak Anthony Patterson dari Sunderland.

Diketahui, pasca menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir, Liverpool kini mempersiapkan diri untuk pertandingan putaran kedua Liga Europa melawan Atalanta. Dalam putaran pertama, Liverpool tumbang 3-0 di Anfield.

KEYWORD :

Caoimhin Kelleher Liverpool Nottingham Forest Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :