Selasa, 30/04/2024 04:55 WIB

MU Dalami Rencana Transfer Jeremie Frimpong

MU Dalami Rencana Transfer Jeremie Frimpong

Bek sayap Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mulai melakukan pembicaraan serius dengan bek sayap Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, yang berhasil membantu klub Jerman menjuarai Bundesliga musim ini.

Frimpong menjadi starter dalam 24 dari 28 penampilannya di Bundesliga musim ini, mencetak delapan gol dan memberikan delapan assist. Secara keseluruhan, dia mengoleksi 12 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Menurut laporan Sports Mole pada Selasa (16/4), Setan Merah dan Manchester City tertarik mengontrak Frimpong. Namun, Christian Falk menyebut MU sudah melakukan pembicaraan konkret dengan perwakilan sang pemain untuk transfer musim panas.

"Bayern Munich juga telah melakukan kontak dengan manajemen sang pemain, sementara Real Madrid dikabarkan telah mendaftarkan minat mereka terhadap bek sayap Leverkusen tersebut," demikian bunyi laporan itu.

Meskipun Frimpong terikat kontrak hingga Juni 2028, dia memiliki klausul pelepasan senilai €40 juta, yang dapat diaktifkan sebelum dimulainya Euro 2024 pada Juni nanti.

MU tampaknya tertarik merekrut bek baru untuk memberikan persaingan kepada bek kanan pilihan utama, Diogo Dalot. Pemain 25 tahun ini telah menjadi starter dalam 29 dari 32 pertandingan di Liga Inggris musim ini dengan menyumbang satu gol dan tiga assist.

Selain itu, Frimpong akan memberikan ancaman serangan yang lebih besar daripada Aaron Wan-Bissaka, setelah bermain sebagai bek sayap di sebagian besar musim perebutan gelar Leverkusen.

KEYWORD :

Jeremie Frimpong Manchester United Bayer Leverkusen Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :