Selasa, 30/04/2024 03:59 WIB

Trailer Bridgerton Musim 3, Penelope Fokus Mencari Calon Suami

Trailer Bridgerton Musim 3, Penelope Fokus Mencari Calon Suami

Trailer Bridgerton Musim 3, Penelope Fokus Mencari Calon Suami (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Bridgerton Musim 3, Ketahui Tanggal Rilis, Plot, dan Para Pemeran Serial Drama Romantis Netflix.

Pembaca yang budiman, Lady Whistledown akan kembali dengan lebih banyak gosip, skandal, dan intrik yang akan membuat banyak orang penasaran di Musim 3 Bridgerton yang tayang di Netflix.

Musim ini akan menceritakan naik turunnya kisah cinta Nona Penelope Featherington dan Tuan Colin Bridgerton yang dramatis, yang telah dibuat selama bertahun-tahun.

Ditetapkan untuk mengikuti alur cerita Romancing Mister Bridgerton karya Julia Quinn, novel keempat dalam seri buku, Musim 3 pasti akan jauh berbeda dari apa yang diharapkan oleh para penggemar buku tersebut.

Penelope telah lama membawa obor untuk Colin, bertindak sebagai teman setianya bahkan ketika dia terus-menerus mengabaikannya dan tidak berkenan melihatnya sebagai sesuatu yang lebih.

Dia menyarankan hal yang sama selama episode terakhir Musim 2 di mana Penelope sengaja mendengar dia mengobrol dengan beberapa pria dan mengatakan bahwa dia "tidak akan pernah bermimpi untuk pacaran dengan Penelope Featherington."

Mendengar hal ini menempatkan Penelope pada jalur baru, dengan fokus menemukan suami di Musim 3 yang akan menghormati dirinya dan misi berkelanjutannya sebagai Lady Whistledown.

Berikut informasi tentang plot, penambahan pemeran baru, dan lebih banyak lagi tentang Bridgerton Musim 3.

Apakah Ada Tanggal Rilis untuk `Bridgerton` Musim 3?

Sejak acara tersebut menyelesaikan syuting pada bulan Maret 2023, banyak yang memperkirakan serial ini akan tiba pada liburan tahun 2023, sehingga akan dirilis pada hari Natal seperti musim pertama acara tersebut.

Namun, karena belum ada jendela rilis yang dikonfirmasi, kemungkinan besar kita akan melihat Bridgerton kembali sekitar tahun 2024.

Dimana Saya Dapat Melakukan Streaming `Bridgerton`?

Bridgerton telah menjadi acara andalan Netflix dan sangat sukses. Dengan keanggotaan Netflix, Anda dapat menikmati dua musim Bridgerton untuk mengejar atau membangkitkan ingatan Anda sebelum musim berikutnya muncul di layar kecil.

Siapa yang Membintangi `Bridgerton` Musim 3?

Akan ada beberapa perubahan penting dengan sejumlah besar pemain Bridgerton, sementara beberapa wajah familiar akan tetap ada, yang lain akan pergi.

Mayoritas saudara kandung Bridgerton akan kembali, karena mereka semua telah dipastikan kembali untuk Musim 3. Ini termasuk Claudia Jessie sebagai Eloise, Luke Thompson sebagai Benedict, dan Luke Newton sebagai Colin.

Jonathan Bailey akan kembali sebagai Bridgerton tertua, Viscount Anthony Bridgerton ke-9, bersama dengan istri barunya Viscountess Kate Bridgerton (née Sharma) yang diperankan oleh Simone Ashley yang berapi-api.

Nicola Coughlan akan kembali sebagai Penelope Featherington yang licik dan menyenangkan (alias Lady Whistledown), begitu pula Polly Walker sebagai Lady Portia Featherington, Bessie Carter sebagai Prudence Featherington, dan Harriet Cains sebagai Phillipa Featherington.

Adjoa Andoh (Lady Danbury), Golda Rosheuvel (Queen Charlotte), dan Ruth Gemmell (Violet Bridgerton) semuanya akan mengulangi peran mereka seperti yang mereka lakukan di Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Sayangnya bagi penggemar lama, Daphne, Duchess of Hastings, tidak akan kembali untuk Musim 3.

Phoebe Dynevor yang berperan sebagai pemeran utama wanita Musim 1, mengungkapkan berita tersebut pada bulan Januari, setelah ditanya apa yang dapat kita harapkan dari Daphne di musim baru.

"Sayangnya bukan di Musim 3. Berpotensi di masa depan. Tapi Musim 3, aku hanya semangat menontonnya sebagai penonton."

Meskipun kami berharap untuk menjadi cameo di musim mendatang, kepergian Daphne akan memberikan karakter lain kesempatan untuk bersinar termasuk tambahan seri baru Hannah Dodd (Enola Holmes 2) yang akan menggantikan Ruby Stokes sebagai Francesca Bridgerton yang “sulit dipahami”.

Ruby Stokes keluar dari pertunjukan untuk memimpin serial Netflix lainnya, Lockwood & Co.

Pada Juli 2022, diumumkan bahwa tiga aktor lagi diikutsertakan, mungkin memerankan beberapa pelamar baru Penelope. Daniel Francis (Once Upon a Time) akan memerankan Marcus Anderson, Sam Phillips (The Crown) akan memerankan Lord Debling dan James Phoon akan memerankan Harry Dankworth.

Pada bulan Oktober 2022, Hannah New (Maleficent) diumumkan akan berperan sebagai Lady Tilley Arnold, seorang janda kaya yang menghargai kemandirian dan kebebasannya.

Tentang Apa `Bridgerton` Musim 3?

Sinopsis plot resmi untuk Bridgerton Musim 3 berbunyi:

Dari Shondaland dan showrunner baru, Jess Brownell, Bridgerton kembali untuk musim ketiganya dan menemukan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) akhirnya menyerah pada cinta lamanya, Colin Bridgerton (Luke Newton) setelah mendengar kata-kata meremehkannya tentang musim terakhirnya.

Namun, dia telah memutuskan sudah waktunya untuk mengambil seorang suami, lebih disukai suami yang akan memberinya kebebasan yang cukup untuk melanjutkan kehidupan gandanya sebagai Lady Whistledown, jauh dari ibu dan saudara perempuannya.

Namun karena kurang percaya diri, upaya Penelope di pasar pernikahan gagal total.

Sementara itu, Colin telah kembali dari perjalanan musim panasnya dengan penampilan baru dan rasa angkuh yang serius. Namun dia berkecil hati saat menyadari hal itu Penelope, satu-satunya orang yang selalu menghargainya apa adanya, memberinya sikap dingin.

Bersemangat untuk memenangkan kembali persahabatannya, Colin menawarkan untuk membimbing Penelope dalam hal kepercayaan diri untuk membantunya menemukan suami musim ini.

Tapi ketika pelajarannya mulai berjalan terlalu baik, Colin harus bergulat dengan apakah perasaannya terhadap Penelope benar-benar hanya sekedar persahabatan.

Masalah rumit bagi Penelope adalah keretakannya dengan Eloise (Claudia Jessie), yang telah menemukan teman baru di tempat yang sangat tidak terduga, sementara kehadiran Penelope yang semakin besar membuat semakin sulit untuk merahasiakan alter ego Lady Whistledown-nya.

Setelah Penelope Featherington mendengar Colin Bridgerton meremehkannya di depan sekelompok pengunjung pesta yang terkekeh, Penelope memutuskan untuk melepaskannya dari tumpuan yang dia berikan padanya dan melanjutkan hidup.

Nicola Coughlan berkata pada Tudum, “Saya tertarik melihat di mana kami menemukannya saat musim dibuka dan bagaimana hubungannya dengan Colin telah berubah secara besar-besaran. Saat seseorang mengatakan hal seperti itu tentang Anda, dengan lantang, dan mempermalukan Anda, itu akan berdampak besar.”

Di sana juga akan ditampilkan Kanthony saat mereka memasuki "fase bulan madu" dan menikmati hidup "pasca pernikahan" tanpa rasa cemas di Musim 2.

Simone Ashley mengisyaratkan bahwa kita akan melihat sisi Kate yang jauh lebih rentan di Musim 3, dengan menyatakan:

“Meski dia terlihat galak, orang-orang seperti itu terkadang memiliki hati yang paling lembut. Mereka mengembangkan kulit itu karena mereka rentan. Anda lihat rasa tidak aman dan ketakutannya. Dia sangat gugup, dan menurutku ada kekuatan untuk mengakuinya. "

Siapa yang Membuat `Bridgerton` Musim 3?

Jess Brownell akan berperan sebagai showrunner untuk Bridgerton Musim 3, mengambil alih dari Chris van Dusen, yang menjabat sebagai showrunner pada dua musim pertama.

Brownell bukanlah orang baru di Bridgerton, dia telah bekerja sebagai editor cerita eksekutif di serial ini sejak musim pertama. Dia juga bekerja sebagai penulis di Scandal dan Inventing Anna.

Produser eksekutif serial ini termasuk van Dusen, Shonda Rhimes, Betsy Beers , dan Tom Verica.

Kapan dan Di Mana `Bridgerton` Musim 3 Difilmkan?

Syuting Bridgerton Musim 3 dimulai di London pada Juli 2022 dan berlangsung hingga Maret 2023.

Apakah Ada Trailer untuk `Bridgerton` Musim 3?

Cuplikan Musim 3 dirilis oleh Netflix pada 1 Februari 2024, menampilkan Nona Featherington dan Tuan Bridgerton saling menatap dan menggoda.

Netflix merilis klip lain dari Bridgerton Musim 3 . Di sini, kita melihat Penelope Featherington menjadi sedikit panas setelah pertemuannya dengan Colin Bridgerton.

Keduanya sedang tidak berada dalam posisi yang baik setelah berakhirnya Musim 2. Mudah-mudahan, segalanya akan cepat berubah di antara mereka.

Trailer lengkap pertama Bridgerton Musim 3 dirilis pada 11 April 2024. Simak di bawah ini:

(*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Bridgerton Musim 3 Netflix Penelope




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :