Selasa, 30/04/2024 10:06 WIB

Shawn Levy Tegaskan Deadpool & Wolverine Bukan Sekuel Deadpool Sebelumnya

Shawn Levy Tegaskan Deadpool & Wolverine Bukan Sekuel Deadpool Sebelumnya

Shawn Levy Tegaskan Deadpool & Wolverine Bukan Sekuel Deadpool Sebelumnya (FOTO: DISNEY)

JAKARTA - Sutradara Shawn Levy menegaskan film Deadpool & Wolverine bukanlah sekuel Deadpool sebelumnya.

Lampu meredup, penonton terdiam, dan kemudian, sesuai dengan bentuknya, Deadpool mungkin akan membuat keributan tentang bagaimana CinemaCon di Las Vegas adalah satu-satunya tempat di mana Anda bisa berjudi dengan pahlawan super dan tidak kehilangan baju Anda.

Namun alih-alih sindiran dari Merc with a Mouth, para peserta disuguhi cuplikan eksklusif berdurasi sembilan menit dari Deadpool & Wolverine yang sangat dinantikan, yang menampilkan kerja sama dua antihero kesayangan Marvel yang dinamis dan mudah berubah.

Dalam obrolan eksklusif dengan Steve Weintraub dari Collider, sutradara Shawn Levy berbagi wawasan tentang cuplikan yang menggiurkan tersebut.

"Itu sangat dekat dengan awal film. Kekuatan deduksi Anda sangat mengesankan," kata Shawn Levy, membahas pilihan strategis dari adegan yang ditampilkan.

Dia menambahkan:

"Anda tahu apa lagi? Saya tidak ingin menampilkan 90 detik, saya tidak ingin menampilkan sizzle reel. Kami ingin menunjukkan cita rasa filmnya. Kami ingin melakukannya tanpa spoiler. Dan ya, itu benar."

"Banyak pengaturan, banyak penceritaan seperti babak pertama, tapi kenyataan bahwa adegan-adegan itu, yang bahkan tidak mendekati yang paling lucu atau paling gila bagi kita, lelucon-lelucon itu, dan momen-momen itu dimainkan seperti yang terjadi hari ini, itu cukup mendebarkan. Saya berdiri di sisi gelap teater bersama Kevin [Feige], dan kami tersenyum melihat cara penerimaannya.”

Ini Bukan Deadpool 3

Mengenai durasi film, Shawn Levy menyimpan kartunya di dekat rompinya, menanggapi pertanyaan tentang durasi film dengan misterius.

"Saya telah membaca banyak rumor tentang itu, dan saya akan meneruskannya."

Saat ditanyai mengenai proses penyuntingan film tersebut dan wawasan apa pun yang diperoleh dari pemutaran awal, Shawn Levy memberikan gambaran sekilas tentang pendekatan produksi, sambil menekankan fakta bahwa film tersebut akan menjadi film yang benar-benar bernuansa Deadpool, tanpa benar-benar menjadi film sekuel langsung.

“Sebenarnya, menurutku jawabanmu ada pada pertanyaan itu, yaitu jika kamu membuat jenis film yang aku buat, kamu mendengarkan penontonnya. Aku tidak membuat film kecil-kecilan untuk kepuasanku sendiri di dalam ruangan sendirian. Saya membuatnya untuk menjangkau sebanyak mungkin penonton. Kami telah mengadakan beberapa pemutaran awal yang sangat, sangat menjanjikan. Saya tidak akan mengatakan bahwa ada kejutan besar, tetapi Anda merasakan di mana kecepatannya ingin diperketat, Anda rasakan di mana Anda mampu untuk memperlambat dan memiliki momen karakter yang lebih dalam dan tahan lama. Dan pada akhirnya, seperti yang saya pikir telah kami katakan, ini adalah film Deadpool, tapi ini bukan Deadpool 3. Ini adalah Deadpool & Wolverine, dan itu unik karena itu.”

Deadpool dan Wolverine tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Shawn Levy Deadpool & Wolverine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :