Kamis, 30/05/2024 07:21 WIB

Dibintangi Ana de Armas, Spin-Off John Wick `Ballerina` Siap Tayang Juni 2024

Dibintangi Ana de Armas, Spin-Off John Wick `Ballerina` Siap Tayang Juni 2024

Dibintangi Ana de Armas, Spin-Off John Wick `Ballerina` Siap Tayang Juni 2024 (FOTO: LIONSGATE)

JAKARTA - Meski menghadapi banyak kemunduran, Ballerina tampak siap menari di CinemaCon hari ini selama presentasi Lionsgate.

Fitur yang dipimpin Len Wiseman telah menjadi berita karena semua alasan yang salah akhir-akhir ini, setelah diumumkan bahwa sutradara waralaba John Wick, Chad Stahelski, turun tangan untuk memastikan pengambilan gambar akan dilakukan dengan benar oleh film-film tersebut.

Bahkan dengan semua rumor yang meresahkan ini dan tanggal rilisnya yang ditukar dengan The Crow, proyek yang diperankan Ana de Armas ini layak untuk ditunggu ketika diputar di bioskop pada 6 Juni 2024.

Teaser tampilan pertama yang diputar untuk mereka yang hadir di acara tersebut bukanlah aksi yang diharapkan dari franchise yang pertama kali dipopulerkan Keanu Reeves.

Teaser tersebut menempatkan Rooney (Ana de Armas) di jalur balas dendam, dengan sejumlah wajah familiar seperti Anjelica Huston dan Ian McShane bermunculan.

Menyambut si pembunuh muda ke dalam rumah persembunyian si pembunuh - Continental - adalah mendiang Lance Reddick yang akan menjadi penampilan terakhir aktor legendaris itu sebagai Charon.

Tampilan pertama juga menampilkan beberapa karakter baru di alam semesta seperti Norman Reedus, yang sepertinya akan cocok dengan sempurna.

Akhirnya, momen-momen terakhir memberikan apa yang ditunggu penonton — penampilan dari Baba Yaga sendiri, John Wick dari Keanu Reeves, yang datang untuk berbagi bantuan dan kebijaksanaannya dengan Rooney.

Tentang Apa `Balerina` Itu?

Seperti yang diberitahukan kepada penonton di CinemaCon, studio pindah untuk menjadikan Ballerina berlangsung antara film John Wick ketiga dan keempat karena sejumlah alasan.

Namun, dua penyebab utama adalah karena pengenalan karakter dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum dan pertanyaan seputar nasib pembunuh tituler di akhir fitur keempat.

Film ini akan memperluas latar belakang Rooney (Ana de Armas), yang kita lihat sebentar di Parabellum, dan mengikutinya dalam upaya balas dendam untuk memburu para pembunuh yang membunuh keluarganya.

Selain Ana de Armas, Anjelica Huston, Ian McShane, Lance Reddick, Norman Reedus, dan Keanu Reeves, Ballerina juga akan dibintangi oleh Gabriel Byrne (Hereditary), Sharon Duncan-Brewster (Dune), David Castañeda (The Umbrella Academy), dan Catalina Sandino Moreno (Maria Full of Gift).

Berikut trailer Ballerina yang dirilis Lionsgate:

(*)

KEYWORD :

Seputar Film John Wick Ballerina Ana de Armas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :