Selasa, 30/04/2024 13:20 WIB

Debut Pertama di Coachella 2024, Penampilan Sabrina Carpenter Direkam Barry Keoghan

Debut Pertama di Coachella 2024, Penampilan Sabrina Carpenter Direkam Barry Keoghan

Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Barry Keoghan sedang bertugas sebagai pacar di Coachella!

Bintang Saltburn (31) terlihat merekam penampilan pertama pacarnya Sabrina Carpenter di Coachella pada hari Jumat (12/4/2024), saat dia keluar untuk mendukungnya di festival tersebut.

Dalam klip yang diposting oleh penonton konser di X (sebelumnya Twitter), Barry Keoghan berdiri di depan panggung dan mengangkat telepon untuk memfilmkan Sabrina Carpenter (24) saat dia menampilkan setnya.

Penyanyi itu muncul di balkon sebuah motel tiruan yang dibuat untuk pertunjukannya di festival tersebut.

Pada satu titik dalam video, Barry Keoghan berbalik dan mengikuti Sabrina Carpenter dengan kameranya, merekamnya saat dia berjalan ke sisi panggung — melakukan tugas yang ada dengan sepenuh hati.

Klip kedua yang diposting di X menunjukkan aktor tersebut — yang mengenakan rompi putih, celana pendek bermotif Burberry, dan tali pengikat yang serasi menutupi mulutnya — menghentikan sementara tugas syuting untuk menonton Sabrina Carpenter tampil bersama dengan penggemar, yang berdiri di tribun dari kedua kedua sisi.

Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter kemudian terekam dalam video saat mereka naik kereta setelah penampilannya.

Kehadiran Barry Keoghan bersama Sabrina Carpenter di Coachella terjadi beberapa minggu setelah aktor tersebut mendukung penyanyi tersebut selama tur Eras Taylor Swift, di mana dia menjadi artis pembuka.

Pada tanggal 3 Maret 2024, Barry Keoghan terlihat menonton Sabrina Carpenter tampil di tengah kerumunan selama konser Taylor Swift di Stadion Nasional Singapura di Kallang.

Dalam video yang dibagikan di X pada saat itu, Barry Keoghan menyaksikan Sabrina Carpenter menyanyikan outro dari lagu hitnya “Nonsense” sambil tersenyum dan mengangkat tangannya, bertepuk tangan.

Menurut foto yang diposting di X, aktor tersebut juga terlihat menghadiri pertunjukan pertama Taylor Swift di Singapura pada malam sebelumnya pada tanggal 2 Maret 2024.

Rumor percintaan Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter bermula pada Desember 2023, saat pasangan itu pertama kali terlihat makan malam bersama.

Mereka dilaporkan bertemu tiga bulan sebelumnya di acara Givechy selama Paris Fashion Week.

Sejak itu pasangan tersebut terlihat pada beberapa kencan makan malam dan nongkrong di sekitar Los Angeles.

Pada tanggal 9 Februari, mereka makan malam bersama di Nobu di LA, dan keesokan paginya, mereka berbagi ciuman saat Barry Keoghan mengantar penyanyi itu ke rumahnya. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Barry Keoghan Sabrina Carpenter Coachella 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :