Sabtu, 27/04/2024 22:16 WIB

KPOP

Kyle Rogers Bilang, Ingin Akting Dengan Member BTS Ini

Setelah melihat idolanya tampil di California, aktris cilik Kyle Rogers menyatakan memiliki impian untuk dapat akting bersama salah satu member BTS

Kyle Rogers Bersama BTS

Jakarta - Setelah melihat idolanya tampil di California, aktris cilik Kyle Rogers menyatakan memiliki impian untuk dapat akting bersama salah satu member BTS.

Kyle Rogers adalah salah satu aktris cilik kenamaan Amerika, ia pernah bermain bersama bintang-bintang Hollywood seperti Russel Crowe.

Dalam salah satu interview ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang fans berat KPOP dan BTS merupakan grup favoritnya. Mengetahui ini Rusell Cowe kemudian memberikan tiket konser BTS sebagai hadiah ulang tahun.

Pada 2 April Kyle Rogers hadir di kursi penonton, ia bahkan sempat bertemu dan berfoto dengan member BTS sebelum mereka naik panggung. Postingan fotonya itu mendapat banyak komentar dari para ARMY.

Dari sekian banyak komentar ada beberapa yang menarik perhatiannya, yakni pertanyaan yang menyatakan apakah ia tertarik jika harus berakting dengan member BTS Taehyung, ia menjawab "ya, dengan senang hati aku akan berakting dengannya."

KEYWORD :

Kpop BTS Taehyung Kyle Rogers Jungkook




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :