Selasa, 14/05/2024 02:06 WIB

Ramos Bakal Umumkan Masa Depannya sebelum Akhir Musim

Ramos Bakal Umumkan Masa Depannya sebelum Akhir Musim

Bek Sevilla, Sergio Ramos (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek Sevilla, Sergio Ramos, dikabarkan siap mengumumkan masa depannya sebelum akhir musim. Legenda hidup Real Madrid ini akan kehabisan kontrak di Ramon Sanchez Pizjuan pada 30 Juni mendatang.

"Sergio Ramos yang akan mengakhiri kontraknya dengan Sevilla pada 30 Juni, sudah memikirkan masa depannya dan tidak akan menunggu musim panas lagi untuk mengambil keputusan," demikian laporan Diario AS pada Jumat (5/4).

Tahun lalu, Ramos menandatangani kontrak dengan Sevilla setelah mengakhiri petualangannya di Paris Saint-Germain (PSG). Dia memilih Sevilla, klub profesional pertamanya sebagai pesepak bola, alih-alih menyetujui tawaran klub Liga Pro Saudi.

Padahal bersama Sevilla, dia hanya meneken kontrak berdurasi satu musim, dengan gaji yang jauh lebih rendah daripada proposal klub-klub Saudi.

Kembali ke Sevilla dengan usia yang tidak muda lagi, Ramos terbukti masih menjadi pemain andalan di sektor bek tengah. Dia merupakan pilar Sevilla di lini pertahanan dan sesekali berkontribusi dalam penyerangan, dengan torehan tujuh gol di semua kompetisi.

Apabila Sevilla masih ingin menggunakan jasa Ramos, maka kesepakatan diperkirakan akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang. Sebab, Ramos kini bebas bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari.

Bek tengah 38 tahun itu saat ini berada di persimpangan jalan, antara meminta kenaikan gaji di Sevilla, atau mencoba peruntungan di klub lain. Apalagi, dia juga tidak menutup kemungkinan kembali ke tim nasional.

KEYWORD :

Sergio Ramos Sevilla Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :