Senin, 06/05/2024 12:46 WIB

Kiper Monterrey Khawatir Messi Bisa Pengaruhi Wasit

Kiper Monterrey Khawatir Messi Bisa Pengaruhi Wasit

Penyerang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Penjaga gawang Monterrey, Esteban Andrada, khawatir dengan kehadiran Lionel Messi di skuat Inter Miami, menjelang pertandingan leg pertama perempat final Piala Champions CONCACAF pada Kamis (4/4) lusa.

Menurut dia, Messi tak hanya menakutkan karena kemampuan luar biasanya mencetak gol maupun memberikan assist kepada punggawa The Herons. Namun, sosok bintang Argentina itu juga bisa mempengaruhi wasit.

"Kapanpun dia ada di sana, dia membawa sebuah dampak yang berbeda, pada atmosfer pertandingan wasit, pada wasit. Tapi, aku harap dia bisa bermain, pulih secepatnya, dan kami harus 100 persen fokus pada pertandingan," kata Andrada dikutip dari AS pada Selasa (2/4).

Selain Messi, Inter Miami juga memiliki Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba yang seluruhnya adalah mantan bintang Barecelona. Andrada menilai, para pemain ini harus diwaspadai.

"Kami harus bersemangat dan fokus pada pertandingan hari Rabu untuk berpikir mendapatkan hasil besar," ujar dia.

Sudah lima tahun sejak Andrada terakhir kali bermain dengan Lionel Messi. Itu terjadi pada 2019 lalu, ketika kiper Boca Juniors tersebut dipanggil ke tim nasional Argentina untuk tampil dalam pertandingan persahabatan internasional.

Andrada pertama kali mendapat panggilan pada Maret lalu menjelang pertandingan melawan Maroko, tetapi dia tidak masuk dalam skuad Copa America musim panas itu karena cedera lutut. Argentina kemudian memenangkan turnamen itu, mengamankan trofi internasional pertama Messi.

KEYWORD :

Monterrey Esteban Andrada Lionel Messi Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :