Minggu, 12/05/2024 06:11 WIB

Ronaldo Kembali ke Timnas, Siap Libas Slovenia

Ronaldo Kembali ke Timnas, Siap Libas Slovenia

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Pedro Nunes)

Lisbon, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo kembali skuat tim nasional Portugal, menjelang pertandingan persahabatan internasional melawan Slovenia pada 27 Maret mendatang.

Ronaldo mengunggah story sedang berlatih bersama Portugal di Instagram pribadinya. Dia mengonfirmasi akan merumput pasca absen dalam kemenangan 5-2 atas Swedia.

Pelatih Roberto Martinez sebelumnya memberi bintang Al-Nassr itu waktu istirahat tambahan untuk memulihkan tenaganya di Liga Pro Saudi. Sehingga, dia absen dan memilih berlibur di Saudi.

Dikutip dari Goal pada Minggu (24/3), absennya Ronaldo sebelumnya membuat Bruma menjadi pemain pertama yang mengenakan nomor punggung 7 untuk kali pertama sejak 2007.

Hasilnya positif, karena Bruma sukses mencetak gol dalam kemenangan besar Swedia. Namun, pasca kembalinya Ronaldo, Martinez belum mengungkapkan rencananya terkait Bruma.

Diketahui, Ronaldo belum tergantikan di skuat Portugal. Pemain 39 tahun tersebut memiliki rekor luar biasa, dengan mencatatkan 205 caps internasional dan mencetak 128 gol untuk negaranya.

Ronaldo juga diharapkan tampil di turnamen Euro di Jerman pada musim panas ini. Adapun Portugal akan menghadapi Republik Ceko, Turki dan pemenang play-off di babak grup.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Portugal Pertandingan Persahabatan Slovenia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :