Jum'at, 10/05/2024 08:33 WIB

Mourinho Ungkap Rencana Kembali Melatih pasca Dipecat

Mourinho Ungkap Rencana Kembali Melatih pasca Dipecat

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Sky)

Milan, Jurnas.com - Jose Mourinho mengungkapkan rencananya kembali melatih klub, dua bulan pasca dipecat oleh AS Roma. Mantan manajer Chelsea itu menargetkan kembali ke manajemen musim panas ini.

Mourinho dipecat oleh Roma pada Januari lalu. Dia tak menutup kemungkinan mengambil pekerjaan lagi di klub Portugal untuk kali pertama, setelah meninggalkan tanah airnya pada 2004 untuk melatih Chelsea selama bertahun-tahun.

Sejak awal karirnya sebagai manajer Benfica, Mourinho tidak pernah menganggur selama lebih dari setahun, meski cenderung hanya bertahan sekitar tiga tahun sebagai manajer di setiap klub yang dibesut.

Dan selama berada di Portugal, Mourinho pernah membawa Porto meraih dua gelar liga, serta kemenangan di Piala UEFA dan Liga Champions.

"Tidak ada berita. Saya tidak punya klub, saya bebas. Tapi saya ingin bekerja, di musim panas saya ingin bekerja," ungkap Mourinho dikutip dari Goal pada Minggu (24/3).

"Jangan pernah mengatakan tidak, terutama dalam sepak bola. Hidup saya adalah sepak bola. Saya bisa berlatih di mana saja dan saya tidak punya masalah," sambung pelatih Portugal tersebut.

Mourinho kini tampaknya berpeluang dihubungi oleh klub-klub Eropa yang membutuhkan pelatih pengganti pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, dia tidak mengungkap calon klub tujuannya.

KEYWORD :

Jose Mourinho Portugal Pelatih Dipecat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :