Selasa, 21/05/2024 00:20 WIB

Pemain Ini Cetak Sejarah gegara Pakai Nomor Ronaldo

Pemain Ini Cetak Sejarah gegara Pakai Nomor Ronaldo

Para pemain Portugal (Foto: Goal)

Sporting, Jurnas.com - Nomor punggung 7 di tim nasional Portugal sejak 2007 lalu selalu identik dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ada pemandangan berbeda ketika Portugal bermain melawan Swedia pada Sabtu (23/3).

Nomor punggung 7 yang biasanya dikenakan Ronaldo, dalam laga tersebut digunakan oleh Bruma. Dia mencetak sejarah sebagai satu-satunya pemain yang mengenakan nomor ikonik itu sejak 2007 selain Ronaldo.

Adapun Ronaldo absen dalam kemenangan 5-2 Portugal atas Swedia dalam sebuah pertandingan persahabatan di Estadio Dom Afonso Henriques di Guimaraes, menurut laporan Goal.

Bruma memulai pertandingan dari bangku cadangan tetapi dimasukkan di babak kedua oleh manajer Roberto Martinez. Dia memanfaatkan peluang langka itu dengan mencetak gol keempat Portugal setelah assist cantik dari Bruno Fernandes.

"Saya pertama kali bertemu dengannya saat masih muda dan beberapa kali sejak itu, terakhir sebagai bagian dari tim nasional," kata Bruma usai pertandingan.

"Kami selalu ngobrol dengan baik. Dia idola terbesar saya, tapi rasanya lebih seperti persahabatan. Dia pesepakbola terbaik di dunia. Dia orang yang hebat, teladan bagi semua orang, terutama para pemain muda," sambung dia.

Setelah ini, Bruma akan kembali mengenakan nomor punggung 17 seperti biasanya, karena Ronaldo diperkirakan akan kembali bermain melawan Slovenia pada Rabu pekan depan.

 

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Bruma Portugal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :