Senin, 29/04/2024 23:48 WIB

Gagal Penalti hingga Buang Peluang, Sterling Kompak Dibela

Gagal Penalti hingga Buang Peluang, Sterling Kompak Dibela

Penyerang Chelsea, Raheem Sterling (Foto: Instagram)

London, Jurnas.com - Chelsea berhasil mencatatkan kemenangan penting saat menjamu Leicester City di perempat final Piala FA pada Minggu (17/3) malam. The Blues menang 4-2 untuk mengunci satu tiket ke semifinal.

Pemain yang menjadi sorotan dalam laga ini ialah Raheem Sterling. Betapa tidak, pemain Inggris tersebut gagal memanfaatkan kesempatan menggandakan keunggulan di babak pertama lewat titik penalti. Dia juga membuang sejumlah peluang menjelang akhir babak kedua.

Meski tim London barat menang, Sterling menjadi sasaran ejekan para pendukung di Stamford Bridge. Padahal, mantan bintang Manchester City itu sudah meminta maaf atas penampilan buruknya di Instagram.

"Kepada seluruh fans Chelsea, aku meminta maaf atas kegagalan penalti. Aku akan kembali 10 kali lebih kuat untuk membantu tim menang dan tetap berjuang untuk kemenangan setiap harinya. Ayo The Blues!" tulis Sterling.

Pelatih hingga para pemain Chelsea juga kompak membela Sterling. Manajer Mauricio Pochettino meminta fans tidak hanya menilai Sterling dari satu pertandingan.

Selain itu, Cole Palmer, Malo Gusto, dan Enzo Fernandez juga membalas unggahan tersebut di kolom komentar guna menunjukkan solidaritasnya terhadap Sterling, sebagaimana dikutip dari Goal pada Senin (18/3).

"Saudaraku, tidak perlu meminta maaf seperti itu," tulis Palmer.

"Kawan, tidak perlu minta maaf," balas Gusto.

"Ayo Raz!" kata Fernandez.

KEYWORD :

Raheem Sterling Chelsea Leicester City Piala FA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :