Kamis, 16/05/2024 21:21 WIB

Pep Pastikan Grealish "Comeback" di Laga Kontra Newcastle

Pep Pastikan Grealish

Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa Jack Grealish akan kembali merumput ketika The Citizen menghadapi Newcastle United di Piala FA.

Grealish mengalami cedera pangkal paha saat melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Kopenhagen bulan lalu. Dia sempat kembali ke line-up di laga kontra Luton Town, namun hanya berhasil tampil 38 menit sebelum digantikan karena cedera lain.

Kembalinya Grealish menjadi kabar baik bagi tim asuhan Pep, karena Ederson Moraes dan Kevin de Bruyne kembali berurusan dengan tim medis akibat cedera, dan baru akan beraksi usai jeda internasional bulan ini.

"Ya (Jack) menjadi lebih baik. Dia akan dipilih dalam grup (untuk akhir pekan ini)," kata Pep dikutip dari Goal pada Sabtu (16/3).

"Kevin belum siap. Dia sudah bermain di Anfield dengan beberapa masalah. Tapi dia semakin membaik. Dia belum siap untuk besok tapi kami berbicara dengan manajer asal Belgia, Domenico Tedesco," sambung dia.

"Eddie semakin membaik, mudah-mudahan dia siap setelah jeda internasional. Besok pastinya (dia absen). Dia akan mendapat libur dua minggu, dia akan pulih, kita akan lihat," imbuh Pep.

Setelah pertandingan Piala FA melawan The Magpies, juara bertahan Inggris akan melakoni pertandingan pada 31 Maret untuk menghadapi Arsenal, sebuah laga penting dalam perburuan gelar Liga Inggris.

KEYWORD :

Jack Grealish Manchester City Pep Guardiola Piala FA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :