Senin, 29/04/2024 23:39 WIB

Fans Atletico Ludahi dan Bakar Jersey Joao Felix

Fans Atletico Ludahi dan Bakar Jersey Joao Felix

Penyerang pinjaman Barcelona, Joao Felix (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Kemarahan pendukung Atletico Madrid tak hanya terlihat usai tim kesayangan dihajar Barcelona 3-0 di Wanda Metropolitano, pada Senin (18/3) dini hari.

Sebelum pertandingan, fans Los Rojiblancos juga melampiaskan kemarahannya terhadap berbagai atribut berbau Joao Felix, pemain Atletico yang kini dipinjamkan ke Barcelona.

Atribut Felix menjadi sasaran kekecewaan fans sebelum pertandingan. Dalam video yang beredar di media sosial yang dikutip Goal, pendukung meludahi plakat bertuliskan Joao Felix di luar stadion, dan dilanjutkan dengan membakar jersey sang pemain.

Felix jelas tidak terpengaruh dengan ancaman tersebut. Pasalnya, dia membuka skor untuk Barcelona ketika melawan mantan klubnya.

Pemain internasional Portugal itu juga mencetak gol ke gawang tim asuhan Diego Simeone ketika kedua tim bertemu di Montjuic pada awal musim. Gol Felix membuat Barcelona menang 3-0 atas Atletico, dengan Robert Lewandowski dan Fermin Lopez juga mencetak gol.

Mantan penyerang Benfica itu kini akan bergabung dengan tim nasional Portugal bersama Roberto Martinez untuk pertandingan persahabatan melawan Swedia dan Slovenia, selama jeda internasional bulan ini.

KEYWORD :

Atletico Madrid Joao Felix Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :